Tinggalkan Kate-William, Meghan-Harry Pindah ke Kediaman Ratu

0
114
pangeran harry dan meghan markle pindah
Foto: ET Online

Akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah dari Kensington Palace. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu, resmi menempati rumah baru mereka di Frogmore Cottage, Windsor.

Duke dan Duchess of Sussex tak lagi tinggal di lingkungan yang sama dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Bukan hanya tempat tinggal, kantor Pangeran Harry dan Meghan juga dipindah ke Istana Buckingham, tempat tinggal Ratu Elizabeth.

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle di Pesta Pangeran Charles

Keputusan ini didukung penuh oleh Ratu dan Pangeran Charles. Bahkan, Istana Kensington akan terus membantu Pangeran Harry dan Meghan, sampai kantor mereka siap.

“Langkah yang telah lama direncanakan ini, akan memastikan Duke dan Duchess of Sussex memperoleh dukungan untuk pekerjaan mereka. Dan semua itu dipastikan ada saat mereka memulai keluarga dan pindah ke kediaman resmi di Frogmore Cottage,” begitu bunyi pengumuman dari istana.

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Pasangan yang diprediksi akan menyambut anak pertama mereka di bulan April itu, juga akan memiliki staf komunikasi baru. Staf tersebut akan menjadi bagian dari staf komunikasi Istana Buckingham, dan di bawah pimpinan sekretaris komunikasi Ratu, Donal McCabe.

Tak hanya itu, dalam keterangan yang diberikan oleh pihak istana, dituliskan bahwa sejumlah anggota staf Sussex akan meninggalkan jabatannya. Di antaranya adalah Amy Pickerill, asisten sekretaris pribadi Meghan Markle, dan Samantha Cohen, sekretaris pribadi Pangeran Harry dan Meghan. (*)