Nicky Tirta Cerita Kondisi Vanessa Angel di Penjara

0
76
nicky-tirta-dan-vanessa-angel
Foto: Dok. Instagram Nicky Tirta/Vanessa Angel

Nicky Tirta berkesempatan untuk menjenguk Vanessa Angel di rumah tahanan Surabaya. Nicky kemudian menceritakan kondisi teman duetnya dalam lagu Indahnya Cintaku itu, melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Nicky membagikan kenangan potretnya bersama Vanessa, yang pernah terpampang pada cover single Indahnya Cintaku. Bersamaan dengan foto itu, artis 35 tahun tersebut kemudian memulai bercerita.

“Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan disana saya diarahkan dgn baik sekali. Saat bertemu kita ngga bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yg dia banyak rasakan saat2 ini,” tulis Nicky mengawali.

Baca juga: Miris! Vanessa Angel Mendekam di Ruang Sempit Bersama 21 Tahanan

Nicky berujar, jika Vanessa sedang berada pada kondisi psikis yang tidak baik. Ia pun menghibur dengan berbincang mengenai hal-hal menyenangkan.

“Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah “titik terendah” dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja..Jadi saat itu saya memutuskan untuk kita lebih banyak bicara hal-hal positif,” lanjutnya.

Vanessa banyak menceritakan kepada Nicky mengenai hikmah-hikmah yang didapatkannya di balik jeruji besi.

“Dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang2 tulus didalam sana dan saling menguatkan satu sama lain. Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kpd Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi,” ujar Nicky.

Baca juga: Pacari Gisel, Bagaimana Hubungan Wijaya Saputra dan Gading Marten?

Tak lupa, Nicky juga menghibur sahabatnya tersebut dengan membanggakan talentanya.

“Saya mencoba menghibur dengan bercanda2, dan dengan selalu menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu..10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar,” ungkapnya.

“Menurut saya she is getting stronger & stronger dengan segala tempaan hidup setiap harinya.. , walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit,” tambahnya.

Baca juga: Dinner Bareng, Via Vallen Bingung dengan Penampilan John Travolta

Mereka pun berencana untuk membuat karya bersama lagi, usai Vanessa keluar menghirup udara bebas.

“Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah “titik awal yg baru” utk Hidupnya,” tutupnya. (*/rez)