Reaksi Priyanka Usai Miley Cyrus Pamer Kedekatan Dengan Nick Jonas

miley-nick-priyanka
Foto: Dok. Instagram Miley Cyrus/Nick Jonas/Priyanka Chopra

Miley Cyrus mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan mantannya di Instagram. Lelaki tersebut tak lain adalah Nick Jonas. Tentu saja unggahan itu mendapat perhatian dari Priyanka Chopra.

Miley mengunggah tangkapan layar berisi percakapannya dengan Nick Jonas. Dalam screenshot itu, terlihat Miley mengirimkan potret dirinya mengenakan kaos Jonas Brother kepada Nick. “Lol,” kata pelantun Wrecking Ball itu usai mengirim gambar.

Selanjutnya, terlihat dalam screenshot, Nick membalas pesan tersebut. “Amazing. These throwback shots have been ?,” tulis Nick.

 

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Begitulah isi tangkapan layar yang diunggah Miley di Instagram-nya. Menyertai postingan itu, Miley pun menyematkan caption yang cukup menggelitik. “That moment when even your ex knows your socials have been ????????,” tulisnya.

Baca juga: Baru Saja Menikah, Miley Cyrus Sudah Hamil Anak Pertama?

Bukan marah, Priyanka Chopra yang mengetahui unggahan itu, justru setuju dengan perkataan suaminya. “Lol. Hahaha… Hubby is right. These post r ?,” balas Priyanka.

Miley Cyrus pernah menjalin hubungan dengan Nick Jonas dari Juni 2006 hingga Desember 2007. Namun hingga kini mereka masih berteman. Dan secara kebetulan, suami Miley, Liam Hemsworth, bermain peran bersama Priyanka Chopra di film rom-com Isn’t It Romantic (2019). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here