Rebut Piala IMA Awards 2019, Pernyataan Luna Maya Bikin Merinding

0
225
luna-maya-ima-awards-2019
Foto: Dok. Instagram Bubah Alfian

Luna Maya kembali menorehkan prestasi. Dirinya baru saja menyabet penghaargaan Indonesia Movie Actors 2019 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit, pada Kamis (14/3) malam.

Bukan hanya prestasinya yang menarik perhatian, namun pesan dan kesannya ketika menerima piala, juga menjadi sorotan. Senyumnya begitu lebar.

Dengan santai ia mengatakan, jika penghargaan tersebut adalah persembahan untuk sang ibu dan semua pendukungnya. Di akhir pernyataan, Luna menambahkan kalimat yang begitu menyentuh.

Once again, buat perempuan-perempuan diluar sana, jangan pernah takut jatuh. Strong!” ungkapnya dengan penuh semangat, sambil mengangkat tinggi pialanya.

Baca juga: Jawaban Mengejutkan Luna Maya Soal Momen Terakhir dengan Reino

Di Instagram Story, Luna pun membagikan kebahagiaannya menerima piala tersebut. Dalam unggahan itu, tersemat pula kalimat penyemangat untuk para wanita.

“Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan km bangun lagi! So this awards goes for all of you who believe in me! Love you,” tulisnya.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Status Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Sebelumnya, Luna juga didapuk menjadi salah satu pembaca nominasi di IMA Awards 2019, bersama dengan Raffi Ahmad dan Boy William. Terkait kehidupan pecintaan Luna, Raffi dan Boy William pun menggoda wanita 35 tahun tersebut.

“Wanita paling hebat jaman sekarang, Luna Maya. Luna sebagai temen kita, kalau lo butuh bahu atau apa-apa, aku ada disini kok,” ujar Boy William.

“Kenapa sih? Mentang-mentang gue jomblo,” balas Luna yang menegaskan jika hidupnya baik-baik saja.

Baca juga: Yuk Tiru 15 Gaya Simpel Luna Maya Saat Keliling Dunia

Tak sungkan, Raffi pun menawarkan pelukan untuk Luna agar wanita tersebut tetap kuat. Tak disangka Luna pun memberikan jawaban yang begitu mengejutkan.

“Gue gak suka sama pacar orang (sambil menunjuk Boy), gue gak suka sama suami orang (sambil menunjuk Raffi). Sorry,” ungkapnya dengan tertawa. (*/rez)