Melly Goeslaw Beberkan Maksud Restu yang Dinyanyikan Syahrini

0
152
syahrini-dan-melly
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Melly Goeslaw

Syahrini selalu menyematkan tagar Restu disetiap unggahan trkait pernikahannya di Instagram. Bahkan, wanita 36 tahun itu juga akan meluncurkan single baru yang bertajuk Restu. Cuplikan lagunya pun sudah dirilis melalui media sosial.

Rupanya makna sesungguhnya dari lagu tersebut, tak berhubungan dengan pernikahan Syahrini. Sebagai pencipta lagu Restu, Melly Goeslaw akhirnya menjelaskan awal mula lagu tersebut dibuat.

Restu awalnya diciptakan untuk mengisi soundtrack suatu film. Bahkan lagu tersebut juga pernah diberikan untuk Guta Gutawa.

“Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai,” tulis Melly.

“Lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces,” tambahnya.

Baca juga: Transformasi Gaya Syahrini yang Makin Cetar Membahana

Melly juga mengaku jika Restu tak mengalami pergantian judul, meski sudah beberapa kali berganti tuan. Kejadian ini juga pernah menimpa lagu Menghitung Hari ciptaan Melly.

“Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces,” jelasnya.

“Persis spt lagu “Menghitung Hari” yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya,” ungkap Melly.

Baca juga: Makna Cinta Bagi Reino Barack Setelah Nikahi Syahrini

Dengan begitu, penyanyi 45 tahun itu tak mau menerima ocehan netizen yang mengatakan lagu yang diciptakannya tersebut, terinspirasi dari pernikahan Syahrini.

“Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces,” kata Melly.

Akan tetapi, Melly mengizinkan jika Restu digunakan oleh Syahrini untuk menandai momen bahagianya.

“Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah,” tutupnya. (*/rez)