Curhatan Syifa Hadju yang Takut Dinilai Tak Sesuai Selera Publik

0
82
Syifa-hadju
Foto: Dok. Instagram Syifa Hadju

Nama Syifa Hadju memang lebih dikenal sebagai bintang layar lebar. Beberapa judul film seperti Beauty and The Best, Selebgram, Ayat-ayat Cinta 2, The Way I Love You hingga Bebas yang masih dalam proses produksi, menjadi bagian yang melambungkan namanya di dunia hiburan.

Namun dibalik kemampuan aktingnya, Syifa memiliki bakat lain yang tak kalah hebat. Lewat kanal YouTube Syifa Hadju Official, aktris kelahiran 13 Juli 2000 ini banyak meng-cover lagu yang bertema galau.

”Dari kecil hingga sekarang aku suka banget nyanyi. Orangtuaku dan teman-temanku tahu kalau aku nggak bisa berhenti bernyanyi. Ngomong dikit nyanyi, ngapain dikit nyanyi. Saat bosan, aku nyanyi, senang dan sedih juga nyanyi. Aku nggak peduli orang lain mau dengerin apa enggak,” tutur gadis 18 tahun ini.

Baca juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Sepakat dalam Urusan Asmara

Dari hobinya itu, Syifa mengaku tak percaya diri dengan kemampuannya. “Aku nggak pede terjun ke industri tarik suara. Takut nggak sesuai ekspektasi,” jelasnya.

Hingga akhirnya grup vokal Lingua berhasil meyakinkan Syifa untuk mau bernyanyi kembali. Seperti apa cerita dari Syifa tentang kolaborasinya dengan Lingua? Dan bagaimana curhatan Syifa tentang dirinya yang mengaku tak percaya diri? Baca yuk selengkapnya di Tabloid Nyata Edisi 2491, terbit hari Jumat tanggal 29 Maret 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here