Ini Makanan Indonesia yang Jadi Favorit Calum Scott

0
984
konser-calum-scott di indonesia 2
Foto: Star Observer

Mengobati kerinduan adanya konser kelas dunia di layar kaca, RCTI menggelar Mega Konser Dunia. Penyanyi jebolan Britain’s Got Talent 2015, Calum Scott hadir secara langsung menghibur pemirsa, Rabu (20/3) malam.

Ghea Indriwari dan Ahmad Abdul membuka acara dengan lagu Shallow. Aksi mereka pun sukses membuat seluruh penonton terpukau. Kedua jebolan Indonesia Idol 2018 tersebut mampu memanaskan acara.

Demikian juga kehadiran Gisella Anastasia, finalis Indonesian Idol 2008 yang membawakan lagu Perjalanan Berharga, yang semakin menghangatkan konser yang dipandu host Daniel Mananta dan Sere Kalina tersebut.

konser-calum-scott-di-indonesia
Foto: Istimewa

Baca juga : 14 Gaya Yuni Shara yang Super Glamor Bak Bangsawan

Dalam acara tersebut, Calum Scott membawakan enam buah lagu. Di antaranya adalah Coming Home dan No Matter What. Para penonton makin terhipnotis, saat penyanyi 30 tahun itu membawakan karya hits-nya, You Are The Reason di segmen kelima. Seluruh penonton di studio turut bernyanyi, dan menyalakan flashlight handphone, terhanyut dalam suasana lagu tersebut.

konser-calum-scott-di-indonesia 1
Foto: Istimewa

Baca juga: Cara Manis Meghan Markle Hormati Korban Penembakan Christchurch

Tak hanya bernyanyi, di sela penampilannya, Calum menceritakan pengalamannya selama berada di Indonesia.

“Saya suka orang-orang Indonesia dan juga masakannya. Nasi goreng menjadi salah satu favorit saya,” ungkap Calum Scott.

Baca juga: Gisel Akhirnya Kenalkan Gempi Dengan Wijaya Saputra

Calum menutup kemeriahan konser malam tadi dengan menyanyikan Rhythm Inside. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada para penggemar, yang telah mensupport karyanya. (*/rez)