Priyanka Chopra Buka Suara Soal Konfliknya dengan Meghan Markle

0
321
konflik meghan markle dan priyanka chopra
Foto: Evening Standard/CelebMafia

Kabar konflik hubungan Meghan Markle dan Priyanka Chopra menyeruak, usai Duchess of Sussex itu tak hadir di pernikahan sang sahabat di India. Tak hanya itu, publik semakin mencurigai kerenggangan pertemanan keduanya, usai pesta baby shower Meghan di New York.

Priyanka tidak terlihat hadir di acara mewah dan tertutup yang digelar di The Mark Hotel itu. Akhirnya, istri Nick Jonas ini buka suara soal kabar tersebut.

Dalam talkshow Watch What Happens Live bersama Andy Cohen, Priyanka menegaskan bahwa dirinya tidak sedang berkonflik dengan Meghan.

“Oh ya Tuhan! Tidak, itu tidak benar,” kata Priyanka sambil tersenyum.

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Hal ini senada dengan pernyataan seorang narasumber terpercaya yang dilansir E! beberapa waktu lalu. Menurutnya, hubungan kedua belah pihak, masih berjalan dengan baik.

“Semua isu mengenai Priyanka dan Meghan yang tidak berteman lagi itu sangat tidak benar. Priyanka dan Meghan masih menjadi teman dekat dan mereka masih saling berbicara,” ungkap sumber tersebut

Baca juga: Akankah Anak Meghan Markle Geser Posisi Putra Kate Middleton?

Sumber tersebut juga mengatakan, jika Meghan masih sering curhat kepada Priyanka, mengenai lika-liku kehidupannya menjadi seorang Duchess of Sussex.

Isu hancurnya pertemanan mereka mulai mencuat, ketika Meghan tak menghadiri pernikahan Chopra dan Nick pada Januari lalu. Kabar keretakan itu makin memanas, saat diketahui Priyanka tak hadir dalam acara baby shower Meghan Markle di bulan Februari.

“Hanya karena Priyanka tak datang ke baby shower, atau Meghan tidak bisa hadir di pernikahan Priyanka, itu bukan berarti persahabatan mereka renggang,” jelas sumber tersebut.

“Mereka masih menjadi teman yang sangat dekat, bahkan Priyanka dianggap jadi salah satu teman terdekatnya,” tambahnya. (*)