Klarifikasi Luna Maya Soal Videonya yang Beredar

0
luna-maya-ima-awards-2019
Foto: Dok. Instagram Bubah Alfian

Luna Maya kembali menjadi bahan perbincangan, karena videonya yang beredar. Bermula dari unggahan Instagram Story rekannya, Millane Fernandez. Video berdurasi singkat itu, diunggah kembali oleh beberapa akun gosip.

Dalam videonya, tampak Luna menghabiskan waktu bersama para sahabat, dengan karaoke bersama. Luna begitu serius membawakan lagu Bintang Kehidupan, milik mendiang Nike Ardilla.

Baca juga: Luna Maya Tampil Bak Gadis Remaja dengan Rambut Kepang Dua

Momen keseruan Luna dan teman-temannya itu, sontak membuat heboh warganet. Ada yang masih mengaitkan lirik lagu tersebut, dengan kisah percintaan Luna Maya. Meski begitu, masih banyak pula yang menanggapinya secara objektif.

Foto: Dok. Instagram Millane Fernandez/Luna Maya

Lagi ngetren ya nyanyi sambil nangis?,” tulis akun @zeltadeleta di kolom komentar unggahan salah satu akun gosip. “Mungkin mbak bulan cuma sekedar nyanyi…. AQ aja yg Alhamdulillah hidup q bahagia masih suka denger & nyanyi lagu galau trs nangis trs baper g jelas….,” sahut akun @annisa_nisa48.

Baca juga: Gaya Manja Syahrini Saat Masak Bareng Reino di Swiss

Menanggapi kenyinyiran netizen, Luna akhirnya buka suara melalui Instagram Story. Dalam klarifikasi Luna Maya, dirinya mengaku kerap membawakan lagu Bintang Kehidupan. Artis kelahiran Denpasar itu tidak ingin lagu ini dikaitkan dengan hal lain.

So please be wise and cool. #peaceandlove,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here