Tangisan Krisdayanti Pecah Gara-gara Aurel dan Azriel

0
262
aurel-krisdayanti-azriel
Foto: Dok. Instagram Aurel/Krisdayanti/Azriel

Krisdayanti baru saja berulang tahun ke-44. Pesta perayaan bersama Suami, kedua anaknya dan tamu undangan, dilangsungkan tepat di tanggal kelahirannya, 24 Maret.

“Terimakasih suamiku Dan anak”ku tersayang @raullemos06 Alhamdulillah yaAllahhhh atas usia yg penuh keberkahan sehat walafiah Amin yarabbalalamin,” tulis KD dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Baca juga: Krisdayanti Buka Aib Masa Lalu dengan Raul Lemos?

Hari ini, Selasa (26/3), penyanyi Menghitung Hari tersebut, kembali mendapat kejutan manis. Kali ini sangat spesial, karena kejutan tersebut diberikan oleh Aurel dan Azriel.

Dua anak Krisdayanti yang tinggal dengan Anang tersebut, diam-diam datang ke kediaman KD, dengan membawa kue tart. Dari balik pintu, Aurel dan Azriel kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday.

Mengetahui hal itu, Krisdayanti terlihat begitu kaget. Wanita yang pernah bermain dalam Si Cemplon (1994) tersebut, juga nampak meneteskan air mata.

“Kok bisa, nak! Makasih loh sayang,” ucap Krisdayanti sambil memeluk Aurel dan Azriel.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Tentu saja hal tersebut membuat Krisdayanti bahagi. Karena pada acara ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Aurel dan Azriel berhalangan untuk hadir.

Baca juga: Cantiknya Aurel Hermansyah Kenakan Baju Tradisional Bak Gadis Bali

Dalam Instagram-nya, KD juga mengunggah potretnya bersama dengan Aurel dan Azriel. Tak ketinggalan, dua buah hatinya bersama Raul Lemos, juga terlihat akrab dalam satu frame.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Apa cuma gw yg ngerasain terharu,mimi yg dpt surprise dr anak2nya. Gw yg nangis! 😭 mo peluk,” tulis akun @bahar_bansol. “Azriel matanya msh merah,haru liatnya ya..karena tdk ada bekas anak,tidak ada bekas Ibu,” tulis akun @merinlenore. “Adeemm liat kyk gini Mimi,” tulis akun @rini.karinsaraswati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here