Sweet! Ini Isyarat Cinta Wijaya Saputra Untuk Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Foto: Dok. Instagram Wijaya Saputra/Gisella Anastasia

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra makin hangat diperbincangkan. Keduanya bahkan tak sungkan membagikan momen bersamaannya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Gisel dan Wijin terlihat berada dalam satu tempat.

Melalui Instagram Story, kebersamaan itu dibagikan oleh wanita kelahiran Surabaya tersebut. Ketika itu, Gisel tengah bernyanyi santai di panggung. Sambil bersenandung, ia juga merekam keseruannya dengan handphone.

Baca juga: Mengenal Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo yang Digosipin Pacari Gisel

Dalam video singkat itu, terlihat pengiring musik berada di samping Gisel. Sesekali artis 28 tahun itu, juga merekam ekspresi wajahnya saat bernyanyi. Yang paling spesial, nampak Wijin duduk di kursi tamu yang berada di depannya.

Dengan sangat menikmati, Wijin ikut bernyanyi lagu yang berjudul Inikah Cinta tersebut. Pada lirik Ingin aku menyapanya, menyapa dirinya, bercanda tawa dengan dirinya, Wijin memberikan finger heart atau gerakan tangan yang menandakan simbol cinta untuk Gisel.

Langsung saja Gisel tersipu melihat hal tersebut. Ia pun tertawa mendapat perlakuan manis Wijin. Setelah itu, Gisel pun melanjutkan keseruannya bernyanyi.

Baca juga: Gading Marten Respons Curhatan Gisel yang Disebut Pencitraan

Video tersebut kemudian banyak dibagikan oleh akun-akun netizen di Instagram. Mereka pun tak ketinggalan memberikan komentar terkait video yang dibagikan Gisel.

“Happy Bangetttt lagi jatuh cinta ?,” tulis akun @dimaspratama5722. “Ya biarin aja kasmaran juga… Hidup2 dy, yg ngejalanin dy sendiri. Kita mah nonton aja, ga usah banyak komentar,” tulis akun @polkagift. “Cocok koq dua duanya.. mau move on..sah2 aja,yg penting bukan pacar orang..bukan suami orang.. ga ngrebut punya temennya,” tulis akun @elizoei. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here