Kebersamaan Giorgino Abraham dan Istri Sukses Bikin Iri

istri giorgino abraham ketemu dua lipa
Foto: Dok. Instagram Giorgino Abraham

Ulang tahun Lazada beberapa waktu lalu, menyisakan sejumlah cerita seru. Mulai dari penampilan Agnez Mo yang berhasil mengobati rasa kangen penggemar, hingga aksi memukau Dua Lipa di atas panggung. Bahkan, gara-gara acara ini, potret ‘istri’ Giorgino Abraham terungkap. What?!

Ya, foto tersebut dibagikan lewat Instagram pribadi Gino pada Rabu (28/3) kemarin. Dalam potret itu, pesinetron itu tampak santai berpose di samping perempuan yang mengenakan setelan merah muda. Wanita bermodel rambut bob itu tak lain adalah Dua Lipa.

Baca juga: Ailish, Model Berdarah Skotlandia yang Diisukan Pacari Giorgino

Lucunya, Gino memanggil penyanyi kebangsaan Inggris itu dengan sebutan istri.

My gf took a picture of me with my wife. And she gave me ONE KISS ❤️ thank you for this,” tulis Gino dalam keterangan foto.

View this post on Instagram

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Baca juga: 12 Fakta Menarik Tentang Dua Lipa yang Jarang Diketahui

Ini adalah momen spesial bagi Gino. Bagaimana tidak? Mantan kekasih Irish Bella ini memang sudah lama mengidolakan Dua Lipa.

Kebersamaan Gino dan Dua ini sontak membuat netizen iri. Bahkan, beberapa rekan seleb mengungkapkan kekesalannya lewat kolom komentar.

Emosi sih ini tetiba ngilang foto sama dua lipa,” kata model Valerie Krasnadewi. “GASUKA SEBEELLLL ANJIR MAU,” sahut Jovi Adhiguna. “Ooooh damn you got a solo pic bro!!!” tulis vlogger asal Filipina, Kimpoy Feliciano. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here