Raline Shah Terkena Imbas Skandal Prostitusi Seungri

0
196
raline-shah-dan-seungri
Foto: Dok. Pri

Tak hanya memberikan efek buruk bagi YG Entertainment dan Bigbang. Skandal penyediaan prostistusi yang menyangkut pemilik nama lengkap Lee Seung Hyun ini, juga membuat Raline Shah terkena imbasnya.

Bukan tanpa sebab, Raline Shah dan Seungri memang memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Keduanya juga beberapa kali membagikan foto bersama.

Gara-gara skandalnya ini, Senin (11/3) lalu Seungri memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan. Bersama dengan itu, Raline mengunggah sebuah video dari sesi pemotretannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Baca juga: Putuskan Pensiun, Seungri Bigbang Curhat Penderitaannya

Tak ayal, netizen langsung membanjiri kolom komentar Raline. Meski unggahan itu  tak ada sangkut pautnya dengan kasus Seungri, para penggemar meminta pemain 5 CM (2012) tersebut, untuk memberikan dukungan kepada Seungri.

Kak raline tolong bilangin ke seungri jangan pensiun kita VIP selalu nunggu seungri dan selalu dukung seungri,” ujar akun @aryaseptiania. “Tolong kuatin seungri kak,” sahut akun @azr.xx. “Kkk raline tolong bilang ke seungri oppa, jgn tinggalin VIP jgn pergi dari dunia entertainment please,” kata akun @sundaeees menambahkan.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengecam tindakan Seungri. Bahkan, menghujat pihak yang meminta Raline untuk menyemangati anggota termuda Bigbang itu.

Wow I can’t believe most people in this comment section defending a criminal,” ujar akun @krystalneck. “Woiii !!! Kalian itu cewek lho dan kasusnya seungri itu melecehkan cewek, plis hormati sesama cewek dan bayangin kalo kalian jadi korbannya, apakah kalian masih tetep semangatin seungri?! Hargai martabat kalian sesama cewek,” tulis akun @minamiyamac. (*)