Fisik Pangeran William jadi Bahan Guyonan Kate Middleton

0
1088
hubungan kate middleton dan pangeran william lucu
Foto: Max Mumby/Getty Images/Indigo/Popsugar

Setelah hampir delapan tahun menikah, hubungan Kate Middleton dan Pangeran William terlihat makin hangat saja. Terbukti ketika keduanya menjalankan tugas bersama, mereka sesekali memamerkan kemesraannya dan tertawa bersama.

Hal tersebut dikuatkan oleh pernyataan penyiar BBC Radio 1, Clara Amfo. Ia mengenang momen spesialnya, ketika bertemu Kate dan Pangeran William, Oktober tahun lalu di acara BBC Radio 1 Teen Heroes event.

Katanya, pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu tak hanya mesra. Tetapi juga suka melempar guyonan kepada satu sama lain.

Baca juga: Seru-seruan Bareng Pasangan dengan Baju Couple Ala Kate-William

Satu hal yang selalu jadi bahan guyonan Kate untuk suaminya. Apakah itu? Tak lain adalah rambut sang suami.

“Kate tak pernah ragu melemparkan candaan tentang rambut William. Dan dia (William) menerima itu. Tak lama kemudian, William juga akan membalas guyonan tersebut. Itu sangat lucu!” ungkap Clara kepada Hello Magazine.

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Clara mengatakan, bahwa Pangeran William adalah anggota Royal Family yang paling lucu, yang pernah ditemuinya. Dia pandai membuat guyonan.

“Dan banyolan antara dia (William) dan Kate, mereka sangat lucu. Mereka sangat cocok dan saling melengkapi dalam komedinya. Mereka itu seperti aksi komedi yang penuh cinta,” tambahnya.

Tak lupa, Clara juga membocorkan keadaan tempat tinggal Kate dan Pangeran William, di Kensington Palace. Ia bercerita bahwa bangunan tersebut membuatnya kehilangan kata-katanya.

“Itu (Kensington Palace) adalah istana, itu bukan rumah. Itu membuatmu susah berkata-kata, saat masuk ke dalamnya. Mereka memberi kami makanan ringan, dan rasanya itu fantastis! Mereka memperlakukan kita dengan sangat baik,” kenang Clara.

Baca juga: Coba Tebak Nama Anggota Royal Family Lewat Foto Masa Kecilnya

Perempuan tersebut menambahkan, bahwa di sana terdapat sejumlah foto yang begitu manis.

“Di sana ada banyak foto, semua anak-anak (George, Charlotte, Louise), William dan Kate, Meghan dan Harry. Itu adalah rumah keluarga yang begitu indah,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah ada mainan berserakan di sana, Clara pun mengatakan tidak ada satupun mainan yang tergeletak.

“Itu adalah rumah yang dirawat dengan begitu baik (rapi),” pungkasnya. (*/rez)