Ketika Gading Marten Jadi Penenang Hati Sophia Latjuba

0
102
hubungan gading marten dan sophia latjuba
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba dan Gading Marten

Awal Maret lalu, ayah Gempita Nora Marten bersama rombongannya bertolak dari Jakarta menuju Nepal. Sejumlah foto-foto pun dibagikan lewat Instagram masing-masing. Dari potret tersebut, publik mulai membicarakan hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Gading memang sempat membagikan foto kebersamaannya dengan Sophia. Dalam potret tersebut, Sophia tampak menggandeng lengan Gading. Keduanya pun tertawa bahagia.

Baca juga: Mantan Kekasih Tiada Henti Bisikkan Doa untuk Gading Marten

Kali ini giliran pemain film Adriana (2013) itu, yang membagikan potret kebersamaannya dengan Gading di Instagram pribadinya, pada Selasa (26/3) ini. Dalam foto hitam putih itu, Sophia berjalan di belakang Gading.

Dari bahasa tubuhnya, Sophia terlihat takut untuk berjalan di atas balkon. Lewat kolom keterangan foto, ibu dua anak itu menceritakan kejadian saat itu.

Baca juga: Pacari Gisel, Bagaimana Hubungan Wijaya Saputra dan Gading Marten?

Ia menuliskan percakapannya dengan Gading kala itu. Saat itu ia merasa takut dengan ketinggian. Gading pun menenangkan Sophia, dan tak ingin pelantun Tak Bisa Menunggu itu khawatir.

Me: “Ding! Jangan cepet2! Gue takut ketinggian!” Gading: “Soph, itu cuma satu meter kali kebawah,” tulis Sophia.

View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Baca juga: So Georgeous! 7 Gaun Terbaik Seleb Bollywood di Filmfare Awards 2019

Melihat foto tersebut, Gading langsung memberikan responsnya. “Wkkakakakakakkakakakakkakaka epic! 😂,” kata Gading.

Tak hanya itu, netizen juga membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Tidak sedikit yang berharap mereka bersama.

Maafkan aku yg menginginkan mereka bersama,” tulis akun @jhayawarti_lenggana. “Smg bersatu y kalian,” sahut akun @devi_panjalu. “Cieee…jadian,” kata akun @heri_noir menambahkan. (*/rez)