Demi Buya Hamka, Desy Ratnasari Rela Balik ke Dunia Hiburan

desy-ratnasari
Foto: Dok. Instagram Desy Ratnasari Fansclub

Cukup lama Desy Ratnasari tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Ya, beberapa tahun terakhir, Desi memang fokus di dunia politik. Namun di tahun ini, artis yang ngetop di tahun 90-an tersebut, kembali bermain film layar lebar.

Desy terlibat dalam film berjudul Buya Hamka produksi Falcon Pictures. Bukan tanpa alasan, Desy menerima tawaran untuk bermain dalam film itu. Pasalnya, ia sudah cukup lama mengidolakan penulis novel Tenggelamnya Kapal van der Wijck (1938) tersebut.

“Buya Hamka ulama yang istimewa. tentunya saya ingin jadi bagian dari film yang istimewa,” ujar Desy saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Senin (25/3) lalu.

desy-ratnasari
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: 11 Foto Anak Desy Ratnasari yang Tak Kalah Cantik dengan Bundanya

Dalam film ini, Desy akan berperan sebagai wanita asal Sumatera Barat. Jelas hal tersebut bukanlah perkara mudah. Seperti diketahui, Desy berasal dari Jawa Barat. Dan untuk kesempurnaan perannya, ia harus fasih berdialek Padang.

“Tantangan bahasa. Saya berasal dari daerah yang beda. Tapi untungnya saya ada yang ajarin dialek Padang,” ungkap Desy.

Kembali bermain film ternyata tak membuat Desy Ratnasari kesulitan. Apalagi beberapa pemainnya adalah pemain-pemain yang telah ia kenal.

“Di sini ada Donny Damara. Kita kan sama-sama single. No coment deh,” kata Desy sambil tertawa. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here