Reaksi Denny Sumargo Soal “Menghamili” DJ Verny

0
591
dj-verny-hasan-dan-denny-sumargo
Foto: Dok. Instagram DJ Verny/Denny Sumargo

Denny Sumargo akhirnya bernafas lega. Setelah tuduhan enam tahun lalu, yang mengatakan jika putri pertama DJ Verny Hasan adalah anak biologisnya, kini isu tersebut terbukti salah.

Tertulis pada hasil Tes DNA, jika tidak ada kecocokan antara keduanya. Dituduh tak terima dengan hasil tersebut, DJ Verny akhirnya melakukan klarifikasi. Di depan media, Kamis (7/3), Verny mengakui kesalahannya serta meminta maaf kepada publik dan keluarga Densu.

Ditemani dengan rekannya, Key Ikeyda, Verny menunjukkan hasil tes tersebut. “Kenapa Verny ngotot, karena yang melakukan (maaf) hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu saja,” terang Key ketika ditanya mengapa dulunya Verny ngotot mengatakan jika itu adalah anak Densu.

“Kalau anak itu ternyata disini bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, ya sudah cukup jangan dipertanyakan lagi,” tambah Key, yang kemudian juga meminta maaf atas perkataannya.

Baca juga: Respons Mengejutkan Dita Soedarjo Masalah Tes DNA Denny Sumargo

Ditanya mengenai hal tersebut, Densu pun mengaku jika hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan ke publik. “Masalah penting banget dibicarakan di depan publik? Terus arahnya mau ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalau nggak, terus pentingnya di mana?” terangnya.

“Dan menurut saya, saya pribadi juga bukan orang bener, saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Dan saya tidak pernah berusaha untuk mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini, dikarang-karang itu, karang aja terus supaya bagus dan indah buat kalian,” tambahnya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Baca juga: Klarifikasi Dita Soedarjo Setelah Sindir DJ Verny Hasan

Densu juga menambahkan, tujuannya melakukan tes DNA, agar kenyataan yang selama ini ditahannya selama enam tahun, dapat terbukti benar. Ia juga telah memaafkan dan mau menerima, jika anak tersebut suatu saat membutuhkan bantuannya.

“Tujuan saya itu bukan untuk membuat orang lain hancur, tapi tujuan saya itu buat dia (Verny) kebuka matanya. Dia bilang pernah mau menghancurkan saya. Padahal saya pacaran tidak ada, menghamili tidak ada,” ucap Densu.

“Selama ini saya kehilangan pekerjaan, saya kehilangan nama baik, saya di hujat, saya di caci, it’s okay.” tambah Denny. (*/rez)