Cynthiara Alona Jadi Korban Penipuan Ratusan Juta

0
30
cynthiara-alona-ditipu (2)
Foto: Bayu/Nyata

Niat Cynthiara Alona untuk memiliki apartemen berujung kerugian. Dua unit apartemen yang ia beli lunas, hingga kini tak pernah dimilikinya.

Karena ulah penggembang yang nakal itu, wanita berusia 33 tahun ini akhirnya memilih menyelesaikannya ke jalur hukum. Sabtu (16/3) pekan lalu, didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Alona melaporkan dengan pasal dugaan penipuan dan penggelapan uang.

“Hari ini kami resmi melaporkan sebuah peristiwa yang kami duga di sini ada penipuan dan penggelapan. Yang kami duga dilakukan oleh salah satu pengembang properti khususnya unit apartemen,” ujar pemain sinetron Putri Titipan ini, di Polda Metro Jaya.

cynthiara-alona-ditipu
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Makin Kharismatik! Ini 8 Transformasi Andy Lau dari Masa ke Masa

Diakui Alona, pada tahun 2013 silam, ia membeli dua unit apartemen. Alona pun telah membayar sejumlah uang sebesar Rp. 533 juta.

Namun hingga sekarang, apartemen tersebut tidak pernah jatuh ke tangan nya. Justru sebaliknya, Alona merasa terkejut karena dua unit apartement yang dibelinya, ternyata belum jadi.

Baca juga: Simak 5 Tips Agar Lipstik Cantikmu Tetap Awet di Bibir

Janji-janji manis pun selalu ia terima untuk menyelesaikan masalah ini. Karena merasa tidak pernah ada niat baik dari pihak pengembang apartemen, Alona pun akhirnya memilih untuk melaporkannya.

“Saya cari uang dengan susah payah untuk bisa membeli dua unit apartemen tersebut. Saya juga hidup selama ini sendiri, jadi butuh dana banyak juga. Kalau mereka tidak mau kembalikan, akan saya tuntut,” tegas Alona. (*/rez)