Cara Manis Meghan Markle Hormati Korban Penembakan Christchurch

0
518
cara-meghan-markle hormati korban christchurch 2
Foto: Getty Images

Selasa (19/3) kemarin, Duke dan Duchess of Sussex mengunjungi New Zealand House di London, untuk menyampaikan bela sungkawa atas penembakan yang terjadi di Christchurch. Cara Meghan Markle hormati korban Christchurch tersebut begitu manis. 

Wanita 37 tahun itu datang mengenakan dress hitam, yang dipadukan dengan coat warna serupa. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi hitam dari Aquazzura, dan menenteng clutch dari Gucci

Meghan secara khusus memakai anting-anting emas yang dihadiahkan Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern kepadanya. Perhiasan tersebut diberikan saat Meghan dan Pangeran Harry melakukan tur di Selandia Baru, pada Oktober 2018 lalu.

cara-meghan-markle hormati korban christchurch 1
Foto: Samir Hussein/Getty Images/Harper’s Bazaar

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Anting-anting keluaran Boh Runga itu dibanderol seharga £170 (setara Rp 3,2 juta). Perhiasan tersebut memiliki pahatan bulu burung Miromiro yang bersilang atau feather kiss.

“Dalam mitologi Māori, bulu burung Miromiro memiliki kekuatan untuk membawa yang terkasih kembali padamu,” begitu bunyi pernyataan seperti yang dilansir dari website Boh Runga. 

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle di Pesta Pangeran Charles

Tak hanya itu, Meghan dan Pangeran Harry juga memberikan penghormatannya melalui tulisan di buku duka. Putra bungsu Pangeran Charles itu juga menuliskan sebuah kata dari bahasa Māori, Arohanui, yang berarti “dengan perhatian yang mendalam”. 

cara-meghan-markle hormati korban christchurch
Foto: Twitter Omid Scobie

Baca juga: Mengintip Meriahnya Baby Shower Meghan Markle di New York

Kedatangan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu adalah sebuah kejutan. Mereka ditemui langsung oleh Komisaris Tinggi Selandia Baru di Inggris, Sir Jerry Mateparae. 

Sebelumnya, pasangan tersebut bersama Kate Middleton dan Pangeran William telah mengirim ungkapan dukanya atas insiden nahas tersebut. (*/rez)