Antara Sarah atau Zaenab, Rano Karno Bocorkan Suara Hati Si Doel

0
1567
bocoran-si-doel-the-movie-2
Foto: Dok. Instagram Rano Karno

Film Si Doel The Movie (2018) rupanya belum bisa menjawab tuntas pertanyaan penonton, yang disisakan dari sinetronnya. Yaitu apakah Si Doel akan memilih Sarah, gadis kota yang cerdas, atau Zaenab gadis desa yang anggun.

“Secara psikologis si Doel ini sulit memilih apakah Zaenab atau Sarah. Karena si Doel ini tidak mau menyakiti salah satunya, tapi dia harus memilih,” kata Rano Karno, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (27/3).

Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Masalah cinta inilah yang membuat Rano merasa dilematis sendiri, saat membuat skenario untuk Si Doel The Movie 2. Diakui Rano, hal yang paling berat dalam membuat film ini adalah penulisan skenarionya. Karena dirinya dihadapkan pada sebuah pilihan sulit.

“Si Doel ini kan sebenarnya fiktif, tapi seakan-akan kisah nyata. Sehingga menjadi pertimbangan yang sulit bagi saya untuk memilih, apakah Doel pilih Sarah atau Zaenab,” kata Rano, yang mengaku membutuhkan waktu hingga 7 bulan untuk pembuatan skenarionya.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang IMA Awards 2019

Karena masih belum menjawab di film pertama, harapan penonton muncul di Si Doel The Movie 2 yang bakal tayang lebaran tahun ini. Tapi sayang, Rano enggan membocorkan, apakah pertanyaan masyarakat selama puluhan tahun itu bisa terjawab di film keduanya nanti.

“Menjawab atau tidak, silahkan tonton nanti. Yang jelas saya sudah mempersiapkan triloginya, berarti akan ada yang ketiganya,” kata Rano lagi.

Baca juga: Menggemaskan! Pose Anak Putri Marino dan Chicco yang Berlesung Pipit

Film kedua ini, masih akan dibintangi para pemain di sinetronnya dulu. Seperti Rano Karno, Maudy Koesnadi (Zaenab), Cornelia Agatha (Sarah), Suty Karno (Atun), Mandra, Aminah Cendrakasih (Mak Nyak). Selain itu juga akan muncul wajah baru seperti Wizzy, Reybong, dan Kurtubi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here