Wow, Ini Kejutan dari Blackpink yang Segera Comeback

blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink

Kabar gembira bagi penggemar Blackpink. Girlband satu ini, dikabarkan akan segera comeback akhir Maret mendatang. Mereka memberi kejutan penggemar dengan merilis mini album.

Perwakilan Blackpink melaporkan ke Naver, jika girlband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tersebut, akan segera syuting MV pada minggu ini. Akan tetapi, belum dibeberkan konsep maupun judul untuk mini album itu.

“Meskipun kami belum bisa mengungkapkan tanggal comeback yang tepat, tapi memang benar kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini,” ungkapnya.

Baca juga: Pesan Indra Bruggman untuk Jennie Blackpink Curi Perhatian

Kembalinya Blackpink, memang sangat ditunggu oleh para Blink di seluruh dunia. Bagaimana tidak, terakhir mereka merilis single hits bertajuk DDU-DU DDU-DU pada Juni 2018 lalu.

Blackpink saat ini menjadi grup K-pop yang sedang naik daun. Bahkan, keempat anggota girlband ini, tampil di Good Morning America dan The Late Show bersama Steven Colbert yang menjadi sorotan.

Baca juga: 6 Inspirasi Gaya Monokrom Ala Lisa Blackpink yang Bisa Ditiru

Setelah comeback, Blackpink dijadwalkan akan sibuk dengan penampilannya di Coachella dan akan segera memulai tur di Amerika Utara, yang dimulai dengan Los Angeles pada 17 April mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here