Alasan Khusus Kate-Meghan Kompak Tampil Kalem Saat Bareng Ratu

0
3252
baju kate middleton dan meghan markle 1
Foto: Getty Images/People

Kate Middleton dan Meghan Markle memang tak pernah khawatir untuk mencoba pakaian dalam berbagai warna. Mulai dari warna kalem, hingga yang cerah dan mencolok. Seperti hijau, kuning sampai merah terang. 

Namun ada yang berbeda ketika mereka bertugas bersama Ratu Elizabeth. Meghan dan Kate lebih memilih warna-warna kalem, seperti nude, abu-abu ataupun mint. 

baju kate middleton dan meghan markle
Foto: The Insider

Baca juga: Tak Melulu Mahal, 4 Gaun Kate Middleton Ini Harganya di Bawah Sejuta

Salah satunya, ketika Kate mengunjungi King’s College London, pada Selasa (19/3) lalu. Ia mengenakan dress abu-abu dari Catherine Walker, dipadankan dengan stocking dan fascinator hitam. 

Di sisi lain, seperti biasanya sang ratu memakai fashion item yang mencolok. Ratu mengenakan coat berwarna merah muda keluaran Stewart Parvin, dan topi senada, dipadankan dengan dress bermotif.

meghan-markle-dan-ratu elizabeth
Foto: Getty Images

Baca juga: Kate Middleton Terciduk Pakai Baju Lama, Yay or Nay?

Hal senada juga dilakukan Meghan, saat bertugas bersama Ratu Elizabeth untuk pertama kalinya, Juni 2018 lalu. Duchess of Sussex mengenakan pencil dress berwarna nude keluaran rumah mode Givenchy.

Sementara istri Pangeran Philip itu mengenakan coat hijau mencolok dari Stewart Parvin. Tak lupa, topi dengan warna senada dari Rachel Trevor Morgan.

Nyatanya, ada alasan manis di balik pemilihan outfit dua saudara ipar itu. Keduanya kompak memilih warna kalem, untuk memastikan agar sang ratu tampil paling menonjol. 

baju-berwarna-ratu-elizabeth
Foto: People

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle di Pesta Pangeran Charles

Ratu Elizabeth hobi mengenakan pakaian dengan warna mencolok. Hal itu dilakukannya, agar orang-orang bisa mengenalinya di antara kerumunan. 

“Dia perlu terlihat menonjol sehingga orang-orang bisa mengatakan ‘Aku melihat ratu’. Jangan lupakan, karena ketika dia (ratu) muncul di suatu tempat, orang-orang pasti akan mengerumuninya. Dan setiap orang pasti ingin berkata, bahwa mereka bisa melihatnya, walau hanya sedikit bagian dari topinya,” kata menantu Ratu Elizabeth, Sophie, dalam dokumenter The Queen at 90(*/rez)