Akankah Anak Meghan Markle Geser Posisi Putra Kate Middleton?

0
1249
anak-meghan-harry kalahkan pangeran louis
Foto: Richard Pohle/WPA Pool/Getty Images/People

Deg-degan dan bahagia pastinya tengah dirasakan oleh Duke dan Duchess of Sussex. Bagaimana tidak? Hanya dalam hitungan beberapa minggu saja, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry segera lahir.

Baby Sussex pertama itu diperkirakan akan lahir pada akhir April atau awal Mei mendatang. Sejak Meghan dikabarkan hamil, para penggemar sudah banyak memberikan prediksi. Mulai dari jenis kelamin hingga nama sang bayi nantinya.

Baca juga: Tak Melulu Mahal, 4 Gaun Kate Middleton Ini Harganya di Bawah Sejuta

Bahkan kini netizen banyak yang penasaran, akankah baby Sussex nantinya bisa mengalahkan rekor yang dicetak Pangeran Louis. Hingga sekarang, bocah 11 bulan itu berada di posisi pertama sebagai pewaris takhta yang lahir dengan berat badan paling besar, selama seratus tahun terakhir.

Dilansir dari Hello Magazine, ia dilahirkan dengan berat badan 8.7 pounds (setara 3,94 kg). Bocah yang lahir pada 23 April 2018 itu, juga merupakan cucu Pangeran Charles dengan berat badan lahir terbesar.

Kakaknya, Pangeran George dilahirkan dengan berat badan 8.6 pounds (setara 3,9 kg). Sedangkan Putri Charlotte, 8.3 pounds (setara 3,7 kg).

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Rekor tersebut bisa saja berubah dengan kehadiran baby Sussex nantinya. Nah, meski Pangeran Louis memegang rekor di daftar pewaris takhta, ia bukanlah bayi Royal Family terbesar.

Rekor tersebut dipegang oleh cucu Putri Anne, Lena Elizabeth Tindall. Bayi yang lahir pada Juni 2018 itu, memiliki berat badan 9.3 pounds (setara 4.2 kg). (*)