Istana Buka Suara Soal Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

0
106
anak meghan markle dan pangeran harry
Foto: Tolga Akmen/Getty Images/Popsugar

Adalah hal yang langka ketika pihak istana Kerajaan Inggris, memberikan komentarnya soal rumor yang beredar. Seperti baru-baru ini, mereka memberikan kabar soal anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Setelah pesta baby shower Meghan di New York beberapa waktu lalu, banyak sekali rumor yang beredar. Mulai dari jenis kelamin sang jabang bayi, hingga rencana Duchess of Sussex saat mengasuh anaknya nanti.

Baca juga: Ketika Pangeran Harry Tak Yakin Meghan Markle Mengandung Bayinya

Vanity Fair mengklaim Meghan memberi tahu teman-temannya, bahwa dirinya akan membesarkan sang anak secara gender fluid. Ini merujuk pada identitas gender, yang mengacu pada jenis kelamin yang berbeda-beda, dari waktu ke waktu.

Dengan kata lain, seseorang bisa memiliki identitas sebagai perempuan, laki-laki, gabungan atau bahkan tak memiliki gender. Misalnya saja dalam cara berbusana, mereka tidak dibatasi untuk berbusana sesuai dengan stereotip gender yang ada.

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Mendengar kabar tersebut, pihak istana tidak tinggal diam. Dikutip dari Hello Magazineseorang juru bicara Istana Kensington memberikan klarifikasinya.

“Cerita tersebut benar-benar salah,” kata sang jubir, pada Sabtu (2/3) pekan lalu.

Sementara itu, hingga saat ini pasangan yang menikah pada 19 Mei tahun lalu tersebut, tidak pernah memberikan komentarnya soal calon buah hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here