Sabet Piala iHeart Music Awards 2019, Agnez Mo: Semua Gak Harus Sempurna

0
48
agnez-mo-menang-iheart-radio music awards 2019
Foto: Twitter

Pencapaian membanggakan baru saja didapat oleh pelantun Coke Bottle. Ya, Agnez Mo berhasil memenangkan piala iHeart Radio Music Awards 2019, kategori Social Star.

Ia sukses menyisihkan sejumlah artis kelas dunia, yang masuk dalam kategori tersebut. Mereka adalah Bhad Bhabie, Lele Pons, Loren Gray, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Kemenangannya ini diperoleh berkat dukungan para penggemar. Khususnya mereka yang memberikan vote lewat media sosial. Sebanyak 2,266 juta suara diperoleh Agnez, disusul dengan 1,639 suara untuk Queen Naija.

Baca juga: Mengenal Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo yang Digosipin Pacari Gisel

Pada momen ini, penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown itu, menyampaikan rasa bahagianya.

“Ini sangat berarti untukku,” ucapnya dalam ketika diwawancarai di atas red carpet

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca juga: Yuk Tebak 7 Nama Artis Lewat Foto Masa Kecilnya, Berapa Skormu?

Ia pun menyampaikan betapa pentingnya menjadi diri sendiri, ketika menggunakan media sosial.

“Sangatlah penting untuk semua tahu cara menggunakan sosial media, dan sepertinya sosmed akhir-akhir ini seperti dikuratori. Semua terlihat harus sempurna dan aku tak setuju. Medsos harus menjadi tempat terbaik untuk saling berbicara, dan bilang kalau semua gak harus sempurna,” pungkasnya.

Baca juga: Update Kondisi Terbaru Putrinya, Denada: Aku Minta Pertolongan

Prestasi ini pastinya membuat para penggemar Agnez bangga. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat, lewat kolom komentar Instagram Agnez.

“Artis Prestasi No Sensasi,” kata akun @ranotrijulianto. “Congrats kak, ditunggu karya karyanyaa, kamu yang terbaik kak @agnezmo,” sahut akun @akunand4. (*)