Gaya Agla Artalidia yang Selalu Terdepan Dalam Urusan Batik

0
102
agla-artalidia
Foto: Dok. Instagram Agla Artalidia

Bagi pesinetron yang juga presenter Agla Artalidia, penampilan sehari-hari jadi perhatian utamanya. Dari sekian banyak pilihan fashion, batik yang menjadi fokus utamanya. Agla lebih tertarik pada batik modern.

Seperti saat pagelaran busana Bateeq di Senayan City, Agla berada di barisan depan. Di tengah kesibukannya sebagai model dan juga pembawa acara fashion di televisi, Agla tidak pernah ketinggalan melihat pagelaran busana.

“Sering nonton pagelaran fashion khususnya Bateeq ini. Sudah lama juga ngikutin, sejak Jakarta Fashion Week, aku selalu datang,” aku Agla ketika ditemui Nyata usai pagelaran.

Baca juga: Via Vallen Kenalkan Wayang di Ajang Penghargaan Musik Internasional

Mengenakan setelan batik kasual, Agla menceritakan ketertarikannya pada produk Bateeq karya designer Michelle Tjokrosaputro.

“Aku suka batik ini karena motifnya itu modern. Walau mengusung batik tradisional, tapi Bateeq ini bisa meng-create motif-motif yang nggak biasa,” seru Agla.

agla artalidia
Foto: Dewi/Nyata

Pemeran Febby di serial Kesempurnaan Cinta ini menunjukan pakaian yang dikenakannya.

“Lihat sendiri kan, paduan warnanya pas banget sama anak-anak muda. Jadi batik ini nggak hanya dipakai untuk acara formal saja, tapi untuk santai juga bisa,” tambahnya lagi.

Baca juga: 14 Gaya Yuni Shara yang Super Glamor Bak Bangsawan

Tema pakaian yang dikenakan Agla saat itu bernama “Arung”, terinspirasi dari sejarah perdagangan komersial Indonesia.

“Setiap tema mempunyai cerita sendiri. Seperti yang aku kenakan saat ini adalah Arung. Mengangkat sejarah perdagangan Indonesia jaman dulu. Makanya ada warna biru navy dipadu dengan merah,” pungkasnya. (*/rez)