Usai 11 Tahun Menanti, Siti Nurhaliza Melahirkan Seorang Putri

Foto : Dok. Instagram Siti Nurhaliza

Kabar gembira datang dari pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa. Penyanyi asal Malaysia tersebut, melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (19/3), pukul 08.17 waktu setempat.

Siti melahirkan bayi seberat 3,55 kg, melalui proses operasi. Dalam unggahan tersebut juga dituliskan, bahwa Datuk dan Siti memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertamanya. Mereka ingin agar sama dengan hari kelahiran Nabi Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, juga dikatakan bahwa mereka masih meminta waktu untuk mengumumkan nama sang anak. Tak hanya itu, mereka juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan selama masa kehamilan.

Baca juga : Raffi Ahmad Ingin Punya Istri Seperti Ayu Ting Ting dan Cita Citata

Seperti yang diketahui, Siti dan suaminya telah menunggu sekitar 11 tahun untuk momen bahagia ini. Penyanyi 39 tahun ini sempat mengalami keguguran pada tahun 2015 lalu.

Baca juga : Chef Harada Meninggal Dunia, Curhatan Sang Putri Bikin Terharu

Berita bahagia ini disambut meriah oleh para netizen. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat. “Alhamdulillah… Selamat ya… Semoga menjadi anak yg sehat, cantik, sholeha, berguna bagi bangsa & agama..??? Aamiin Aamiin Aamiin yaa Rabbal ‘alamin..,” tulis akun @lestari_aries. “Alhamdulillah buat kelahiran baby nya datuk Siti…,” tulis akun @sophiahandayani menambahkan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here