Thariq Halilintar Ngaku Malu Disebut Haji 2 Bulan

Thariq Halilintar dibully gelar haji 2 bulan. Foto : Instagram/thariqhalilintar
Thariq Halilintar dibully gelar haji 2 bulan. Foto : Instagram/thariqhalilintar

Thariq Halilintar merasa malu saat mengetahui banyak netizen berkomentar tentang dirinya yang disebut sudah haji sejak usia 2 bulan.

Hal ini berawal dari ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk ngotot menyebut dirinya sudah haji di acara lamaran Thariq dengan Aaliyah Massaid. Geni bercerita kalau Thariq sudah bergelar haji sejak umur 56 hari.

Atas kejadian ini, banyak komentar tentang Thariq yang disebut sudah menyandang gelar haji sejak usia 2 bulan di berbagai kolom komentar sejumlah konten media sosial.

| Baca Juga : Dibully Gelar Haji 2 Bulan, Thariq Halilintar Bakal Umrahkan Netizen

Salah satu yang paling membuatnya malu adalah Thariq menemukan komentar di unggahan Euro 2024 soal pemain sepak bola Spanyol.

“Yang paling gue malu ada di komentarnya Euro, komentar di pemain bola Spanyol yang umur 16 tahun itu,” kata Thariq dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

“Tapi Thariq umur 2 bulan haji,'” ucap Thariq menirukan komentar netizen sambil tertawa.

Meski demikian, adik Atta Halilintar ini menganggap hal tersebut sebagai candaan belaka.

| Baca Juga : 8 Potret Rumah Mewah Thariq Halilintar-Aaliyah di Kawasan Elit

“Gue ngelihatnya lucu sih, masih ngelihatnya lucu,” kata Thariq.

Thariq pun menjelaskan di balik pernyataan sang Ibu yang menyebut dirinya dengan status haj di acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid.

“Sebenarnya sih bercanda ya. Tapi apa pun alasannya sebenarnya yang berhak jawab Umi. Dari dulu itu jadi bahan candaan kita,” ungkapnya.

| Baca Juga : Dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Tulis Pesan Haru Untuk Ayahnya

Dia merasa apa yang dilakukan ibunya merupakan bentuk kasih sayang terhadapnya.

“Apa pun itu, gue ngelihat emak gue mau nunjukin bener-bener sayang sama gue. Karena saat dia baru melahirkan, usia gue baru 56 hari. Menurut gue, mau nyokap ceritain berapa kali pun, selalu jadi hal yang menyentuh buat gue,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here