Teuku Ryan Akui Belum Niat Cari Pengganti Ria Ricis

Teuku Ryan. Foto: Dok. Instagram @teukuryantr
Teuku Ryan. Foto: Dok. Instagram @teukuryantr

Setelah resmi bercerai dari Ria Ricis pada Mei lalu, Teuku Ryan ternyata masih memilih untuk menikmati kehidupan sendiri tanpa pasangan. Hingga saat ini, dia pun belum berniat untuk mencari pengganti Ricis.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan salah satu content creator wanita bernama Salmania, Teuku Ryan mengaku tidak memiliki hubungan asmara dengan siapa pun. Ryan menyebut semuanya hanya teman.

“Aku bingung ya, karena kan semuanya yang aku jalani kayak ya kita bisa berteman dengan siapa aja. Kalau belum ada go public, pokoknya nunjukkin lah aku punya hubungan sama ini itu, baru boleh dibilang ‘oh si Ryan udah berhubungan ini’, nah ini nggak ada,” kata Ryan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

| Baca Juga : Heboh! Teuku Ryan Dikabarkan Dekat dengan Selebgram Cantik

Untuk sekarang, Ryan mengaku hanya ingin fokus untuk mengurus anak semata wayangnya dengan Ria Ricis, Moana. “Saat ini emang saya fokus sama anak saya aja dulu,” tegas Ryan.

Tak ingin banyak rencana, Ryan hanya ingin berserah pada takdir Allah, terlebih soal masalah berkeluarga lagi.

“Kalo memang kedepannya ada sesuatu, entah berkeluarga lagi atau apapun itu, itu udah takdir dari Allah. Jadi intinya saat ini, memang saya nggak lagi dengan siapa-siapa. Yaudah semuanya itu teman mau cowok atau cewek.”

| Baca Juga : Idul Adha Bareng Anak, Teuku Ryan Dipuji Tak Gagal Jadi Ayah

Ditanya soal kesiapan membuka hati untuk orang baru, Ryan menjelaskan hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Namun Ryan yakin jika Allah akan memberikan cerita yang terbaik untuknya.

“Belum bisa bilang kayak aku mau mulai deket lagi (sama orang). Karena aku mikir diri sendiri aja masih ribet banget dan aku juga harus fokus sama yang lain. Ikutin aja jalan hidup ini udah. Nggak mikir harus ini harus itu,” ucapnya

Terakhir, Teuku Ryan juga meminta untuk masyarakat bisa memberikan doa yang baik-baik untuk dirinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here