Tanggapan Bae Suzy Soal Rumor Pacaran dengan Park Bo Gum

Potret kebersamaan Bae Suzy dan Park Bo Gum. Foto : Instagram/skuukzky
Potret kebersamaan Bae Suzy dan Park Bo Gum. Foto : Instagram/skuukzky

Bae Suzy buka suara terkait hubungannya dengan Park Bo Gum yang dirumorkan berpacaran. Dia membantah sedang menjalin hubungan asmara dengan Bo Gum.

Rumor itu muncul dipicu oleh foto yang dibagikan keduanya di Instagram masing-masing. Suzy pun menjelaskan hal itu ia lakukan hanya untuk promosi.

Diketahui, Bae Suzy dan Park Bo Gum dipasangkan dalam film Wonderland yang tayang di bioskop mulai Rabu (5/6/2024) lalu.

| Baca Juga : Film Wonderland Dibintangi Suzy-Park Bo Gum Bakal Tayang Di Netflix

Ini adalah pertama kalinya Bae Suzy dan Park Bo Gum dipasangkan dalam satu project. Keduanya dikisahkan sebagai, Jung In dan Tae Ju, sepasang kekasih dalam film romantis tersebut.

Tak sedikit penonton dibuat baper oleh aksi mereka dan berharap cerita mereka di film berlanjut ke dunia nyata.

Suzy beralasan sering mengunggah foto mesra bersama Park Bo Gum karena ingin membuat penonton baper dan lebih memahami kisah cinta Jung In dan Tae Ju.

| Baca Juga : Suzy dan Park Bo Gum Tunjukkan Chemistry Manis di Film Wonderland

“Karena screen time Jung In dan Tae Ju mungkin singkat, kami mencoba mengisinya dengan properti dan foto. Kami tidak bisa menyampaikan semua cerita dalam film tapi kami melakukan yang terbaik untuk memastikan cerita kami tersampaikan dengan baik,” katanya kepada Sports Hankook.

Suzy mengaku bahwa dia dan Bo Gum telah mendengar rumor tersebut. Sang aktor bahkan telah memperkirakannya karena chemistry mereka di film Wonderland.

“Aku tahu tentang reaksi itu. Seperti yang Bo Gum katakan, kami mungkin mendapat pertanyaan itu karena chemistry kami terasa nyata di filmnya. Aku pikir semuanya berjalan baik,” ungkap Suzy.

| Baca Juga : Tiket Terlalu Mahal, Film Suzy dan Park Bo Gum Sepi Penonton

“Aku selalu bekerja keras untuk mempromosikan project yang aku kerjakan, tapi aku lebih menyukai project ini. Ini adalah project di mana aku merasa sangat bahagia di lokasi syuting.”

“Aku menunggu lama untuk perilisannya dan belajar banyak selama persiapan dan pembuatan film. Lokasi syuting film itu sangat berarti bagiku.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here