Rencana Nikah, Azriel-Sarah Menzel Ingin Selesaikan Kuliah Dulu

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah

Usai lamaran pada akhir Juni lalu, Azriel Hermansyah resmi melamar kekasihnya, Sarah Menzel yang sudah dipacarinya sejak 4 tahun. Lamaran itu bertepatan dengan ulang tahun Azriel.

Meski sudah lamaran, Azriel dan Sarah Menzel tampaknya memilih untuk tak terburu-buru menggelar pernikahan. Sebab, keduanya masih ingin fokus menyelesaikan pendidikannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibu kandung Azriel, Krisdayanti. “Iya, memang ada persiapan ke situ. Tapi masih lama. Sarahnya masih sekolah dulu. Satu tahun lagi lah Insya Allah,” kata Krisdayanti dikutip dari laman detikHot.

| Baca Juga : Wejangan Ibunda Sarah Menzel, Minta Azriel Hermansyah Benahi Diri

Diketahui saat ini, Sarah Menzel masih menempuh pendidikan S-1 di Universitas Bina Nusantara (Binus). Masuk sebagai mahasiswa baru pada tahun 2021, Sarah memilih untuk mengambil jurusan manajemen.

Menariknya, kampus dan jurusan kuliah Sarah ternyata sama persis dengan calon suaminya. Hanya beda satu angkatan.

Azriel disebut lulus tahun ini. Dia berkuliah di Binus dengan mengambil jurusan manajemen, namun dengan sistem perkuliahan PJJ (Program Jarak Jauh).

Jika pernikahan akan digelar setelah lulus kuliah, dengan mempertimbangkan masa pendidikan sarjana Sarah, maka kemungkinan pasangan ini akan menikah di tahun 2025.

| Baca Juga : Profil Sarah Menzel, Calon Istri Azriel Hermansyah

Namun, tahun perkiraan pernikahan tersebut juga masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, Azriel pada tahun ini juga mendaftar untuk pendidikan magister (S2) di Universitas Airlangga. Begitu pula untuk Sarah yang juga ingin melanjutkan pendidikan sarjananya.

Selain keinginan dari Azriel dan Sarah sendiri, keluarga juga mendukung agar keduanya lebih mengutamakan pendidikan terlebih dahulu. Sarah juga sempat membeberkan mendapat pesan dari ibunya untuk menikah setelah lulus kuliah.

Sementara itu, hubungan asmara Azriel dan Sarah memang sudah lama direstui oleh keluarga masing-masing. Meski terhalang perbedaan agama, orang tua dari Sarah mengaku siap jika anaknya harus pindah keyakinan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here