NIKI Zefanya Siap Gelar Tur Dunia Usai Rilis Album Terbarunya ‘Buzz’

NIKI Zefanya tak lama lagi akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Buzz, pada 9 Agustus mendatang. (Foto: Instagram/nikizefanya)
NIKI Zefanya tak lama lagi akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Buzz, pada 9 Agustus mendatang. (Foto: Instagram/nikizefanya)

NIKI Zefanya tak lama lagi akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Buzz, pada 9 Agustus mendatang. Terhitung ada dua lagu dari album tersebut yang sudah dibocorkan oleh Niki. Yakni lagu Too Much of A Good Thing dan Blue Moon yang telah diunggah di laman YouTube-nya 21 Juni lalu.

Setelah peluncuran album Buzz, NIKI Zefanya akan lanjut melakukan tur dunia untuk album tersebut. Tur itu akan mengunjungi berbagai negara yang terbagi di 4 benua, yakni Amerika Utara, Eropa, Asia, hingga Australia dan New Zealand.

NIKI mengungkap ketidaksabarannya untuk segera melakukan pertunjukan dunia dan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya itu. Dirinya juga membeberkan alasannya melakukan tur dunia untuk album barunya yang berjudul Buzz tersebut.

“Aku sangat bersemangat untuk melakukan tur tahun ini dan tahun depan. Aku membuat Buzz. Aku membuat album ini untuk tur. Aku ingin memperjelasnya,” kata NIKI dalam pernyataannya di video story Instagram, Selasa (2/78).

| BACA JUGA : NIKI Zefanya Rilis Lagu Blue Moon, Bocoran Kedua Album Buzz

Menurut pengakuannya, album Buzz memang sengaja ia ciptakan untuk dimainkan secara langsung alias untuk konser secara live. Selain itu, ia juga menyebut bahwa itu adalah pertama kali ia membuat album yang ditujukan secara khusus untuk penampilan live.

“Ini adalah album pertama di mana aku sengaja membuatnya untuk dimainkan secara langsung,” sebut NIKI.

“Ketika aku memulainya pertama kali, aku ingat mengatakan pada diriku sendiri, (bahwa) aku ingin album ini penuh dengan lagu yang membuatku terasa sangat bersemangat untuk memainkannya secara live dalam waktu lama, dan tidak pernah lelah dengannya,” tambah penyanyi 25 tahun tersebut.

| BACA JUGA : Makin Sukses, NIKI Tampil Di Acara Talk Show Amerika Jimmy Kimmel Live

Penyanyi andalan 88rising itu menjuluki album terbarunya sebagai live album. Oleh karena itu, NIKI merasa albumnya tersebut harus dimainkan dan didengar secara langsung oleh para penggemarnya. Jadi tak heran, jika NIKI melakukan tur album tersebut di 4 benua.

“Ya, Buzz adalah, saya akan menyebutnya semacam, live album yang (terasa) seperti perlu dimainkan dan didengar secara live,” ujar NIKI.

| BACA JUGA : Musisi Ternama Rich Brian Beri Tips Mudah Belajar Bahasa Inggris

Album Buzz milik NIKI dijual secara pre order dan dapat dipesan di situs resmi NIKI. Album ini dirilis dengan 3 jenis yang berbeda, yakni Buzz Digital Album, CD, dan Vinyl dengan harga yang berbeda satu sama lain. Terdapat juga produk Flexi Disc khusus yang memuat single utamanya, Too Much Of A Good Thing.

Tur album Buzz NIKI itu akan dimulai pada 5 September di Toronto, Kanada dan berakhir pada 15 Maret 2025 di Auckland, New Zealand. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here