Lampu Kuning, Single Terbaru Juicy Luicy

Juicy Luicy Rilis Single Terbaru (Foto : Instagram/@juicyluicyband)
Juicy Luicy Rilis Single Terbaru (Foto : Instagram/@juicyluicyband)

Grup band asal Bandung yang terkenal dengan single Sialan, Juicy Luicy kini hadir kembali dengan lagu baru mereka, Lampu Kuning. Single tersebut juga akan menandai kelahiran album terbarunya yang bertajuk Non Fiksi.

Sama halnya dengan sebagian besar lagu mereka sebelumnya, Juicy Luicy hadir dengan single terbarunya yang mengangkat kisah patah hati di album Non Fiksi.

| Baca Juga : Pamungkas Rilis Single New Feeling, Trauma dalam Hidup Sang Musisi

Album ini seakan-akan menggambarkan bagaimana perasaan sakit hati menjadi bagian dari perjalanan kehidupan manusia di dunia nyata alias non fiksi.

“Beragam cerita non fiksi yang sering kali terjadi dalam kehidupan kita, Juicy Luicy rangkum di album ini. Album Non Fiksi ini ingin menggambarkan perjalanan dari semua bentuk sakit hati, yang menjadi bagian dari perjalanan seorang manusia. Dan tentunya, kami ingin album Non Fiksi ini menjadi soundtrack bagi para pendengarnya yang ingin merayakan patah hati,” kata vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, dikutip Selasa (2/7).

Grup band asal Bandung ini telah mengumumkan perilisan album terbaru mereka di media sosial dan akan dimainkan di Konser Untuk Korban Sakit Hati.

“Dengan dirilisnya album Non Fiksi, kami ingin menunjukkan bagaimana Emotion Entertainment akan selalu mendukung penuh Juicy Luicy dalam bermusik dan ingin memperlihatkan bagaimana musik Juicy Luicy menjadi bagian dari hidup, khususnya saat ingin merayakan perasaan sakit hati,” kata CEO dari Emotion Entertainment Arnold Limasnax.

| Baca Juga: Bisma Karisma Rilis Album Tebaru, Awal Debut Solois

Total terdapat 13 lagu di album Non Fiksi. Sejumlah single yang sebelumnya telah dirilis Juicy Luicy masuk ke dalam album tersebut. Mulai dari Tanggung Jawab, Tampar, Sayangnya, Sialan, Asing, HAHAHA, Insya Allah, hingga single terbaru Lampu Kuning.

Ada juga lima lagu baru yang juga masuk ke dalam album Non Fiksi milik Juicy Luicy yakni, Bukan Orangnya, Cuma Sama Kamu, Giliranku, Segala-galanya, dan Simak.

“Album Non Fiksi dari Juicy Luicy merupakan karya dari, oleh, dan untuk seluruh penggemar Juicy Luicy. Jadi bisa dikatakan, Album ini hadir karena para fans. Sama seperti lagu-lagu Juicy Luicy, yang mengubah perjalanan perasaan sehari-hari, menjadi sebuah lagu,” kata Aditya Kadarisman, selaku Head of Promotion.

Berdasarkan pantauan pada, Selasa (02/07) video lirik Lampu Kuning yang diunggah di Youtube Emotion Entertainment, Lampu Kuning telah mendapat antusiasme yang baik dari masyarakat.

Dalam 4 hari penayangannya, Juicy Luicy telah mendapat 234 ribu views dan mendapat posisi 11 trending YouTube dalam kategori musik di Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here