Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Disebut Kena Karma Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto: Dok. Kolase Instagram @ayutingting92, @raffinagita1717
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto: Dok. Kolase Instagram @ayutingting92, @raffinagita1717

Nama Nagita Slavina muncul di tengah kabar Ayu Ting Ting yang lagi-lagi gagal menikah setelah resmi mengumumkan putus dari Lettu Fardhana. Padahal pasangan ini sudah menggelar acara lamaran pada Februari lalu.

Ini bukan kali pertama Ayu gagal menikah. Pada tahun 2021, Ayu juga sempat menjalin hubungan dengan Adit Jayusman. Saat itu, keduanya juga sudah mempersiapkan pernikahan. Namun sayang, hubungannya tak bisa dilanjutkan karena alasan tidak cocok.

Gagalnya Ayu Ting Ting dalam keingingannya membangun rumah tangga untuk kedua kalinya, lantas disangkutkan dengan nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bukan tanpa sebab, munculnya nama Nagita dalam kabar Ayu putus ini disebut-sebut karena karma yang menimpa artis asal Depok tersebut.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Pilih Tak Umbar Aib Mantan Meski Batal Nikah

Dari banyaknya kabar yang beredar, Raffi Ahmad memang sempat diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting saat sudah menikah dengan Nagita.

Bahkan baru-baru ini, netizen mulai mengumpulkan bukti yang memperlihatkan Ayu menyumpahi pernikahan Nagita dan Raffi tak akan bertahan lama.

Saat dulu tampil di salah satu acara TV misalnya, Ayu pernah mengatakan pada Raffi dan Nagita, “dasar norak lo. Laki bini sok-sokan romantis lo. Entar juga lama-lama lo bubar.”

Tak hanya itu, Ayu ternyata juga pernah mengatakan pada Raffi hal yang serupa. “Siapa tahu nanti perkawinan kamu cuma sebentar,” ucapnya.

Bahkan kini ramai beredar sebuah video yang memperlihatkan ayah Ayu Ting Ting sedang karaoke tetapi dengan lirik lagu yang diganti jadi menyebut jika Raffi Ahmad bakal menikah lagi dan menyinggung nama Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina.

“Kawin lagi, aa Gigi mau kawin lagi. Nangis lagi, Gigi jadi nangis lagi.”

@justanadmired

jejak digital #artis #selebriti #fyp

♬ suara asli – Rafathar & Gempi / Al & Alyssa – justanadmired

| Baca Juga : Dua Kali Batal Nikah, Ayu Ting Ting Kembali Jalani Hidup Tanpa Suami

Sontak jejak lama Ayu yang menyumpahi pernikahan Nagita dengan Raffi ini kemudian ramai menjadi perbincangan. Banyak yang menyebut jika Ayu menerima karma atas perlakuan buruknya di masa lalu yang akhirnya membuat ia gagal menikah sampai dua kali.

Tau kan kenapa semuanya terjadi ke att, karena dulu ada org yg setiap do’a nya nangis-nangis gara-gara tu org,” tulis salah seorang netizen.

Dulu mulutnya gitu amat merasa bakal menang kali ya, beda sama sekarang,” komentar netizen lainnya.

Selain itu, banyak pula yang meminta Ayu Ting Ting untuk segera meminta maaf pada Nagita karena perbuatannya dulu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here