Batal Nikah, Netizen Penasaran Nasib Seserahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Foto: instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu melangsungkan lamaran. Namun, seiring berjalannya waktu, kisah cinta mereka kandas.

Alhasil banyak pihak penasaran dengan nasib barang-barang seserahan keduanya itu. Lalu apakah seserahan tersebut dikembalikan?

Menurut informasi dari pihak vendor, Fardhana memberikan 14 seserahan untuk Ayu, sementara Ayu memberikan 8 seserahan sebagai balasan.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Psikolog Sebut Dua Penyebab

Kabar terbaru menyebutkan bahwa seserahan yang jumlahnya tak sedikit itu kini menjadi hak milik Ayu Ting Ting sepenuhnya. Setelah hubungan mereka berakhir pada 22 Juni 2024, Ayu sudah berencana mengembalikan semua seserahannya, namun ditolak oleh ayah mantan tunangannya, Dharsy Akib.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ungkap penyanyi dangdut 32 tahun itu.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Pilih Tak Umbar Aib Mantan Meski Batal Nikah

Mendapati jawaban seperti itu, Ayu pun mengaku terharu karena dirinya telah dianggap sebagai anak sendiri. Meski pernikahannya batal, Ayu tetap menjaga hubungan baik.

Terlebih pedangdut asal Depok ini telah menganggapnya seperti keluarga sendiri. “Kalau aku memang menghargai papa, papa juga sayang banget sama aku kan. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku,” lanjut Ayu.

Mengakhiri hubungan dengan cara yang baik-baik, Ayu dan Fardhana setuju untuk menerima keputusan ini dengan lapang dada. Ayu menyatakan bahwa tidak ada air mata yang keluar dan percaya bahwa ini adalah jalan terbaik yang telah ditetapkan oleh Tuhan.

“Jangan dong (jangan ada air mata), ini sudah jalan terbaik yang Allah kasih buat kita,” tegasnya.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ini Daftar Pria yang Pernah Dekat Dengannya

Meskipun hubungan asmaranya berakhir, Ayu tetap optimis dan percaya bahwa Tuhan memiliki rencana terbaik untuknya dan putrinya, Bilqis.

“Biar lah ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya, saya yakin dan percaya pasti Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis. Pasti ada yang terbaik buat saya dan Bilqis, saya yakin itu,” tuturnya penuh keyakinan.

Sebagai informasi, kandasnya hubungan mereka bukan lah masalah ekonomi. Meski tak diungkapkan secara detail, Ayu mengatakan adanya prinsip yang tak bisa dijembatani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here