Ayu Ting Ting Tutupi Aib Mantan, Kiky Saputri Benarkan Hal Ini

Perbedaan prinsip, Ayu Ting Ting mantap batal nikah (Foto: instagram/ayutingting, instagram/kikysaputrii)
Perbedaan prinsip, Ayu Ting Ting mantap batal nikah (Foto: instagram/ayutingting, instagram/kikysaputrii)

Ayu Ting Ting terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ayu resmi batal menikah dengan Lettu Fardhana. Netizen pun masih penasaran dengan penyebab kandasnya hubungan mereka padahal sudah bertunangan.

Sebelumnya, Ayu sudah mengonfirmasi alasan pembatalan pernikahan tersebut, namun ia enggan menjawab secara detil. Ayu mengaku hal ini menjadi privasi keluarga beserta teman-teman terdekatnya saja.

Meski begitu, dugaan dan rumor atas sifat mantan calon suaminya itu santer terdengar. Sebelum Ayu memutuskan hubungan, media sosial X (dulunya Twitter) sudah dihebohkan dengan cerita tentang mantan calon suami dari orang-orang yang pernah dekat dengannya.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Pilih Tak Umbar Aib Mantan Meski Batal Nikah

Atas cuitan tersebut, Kiky Saputri yang merupakan sahabat karib Ayu pun buka suara menanggapi cuitan tersebut.

Pada Mei 2024, akun X @einedame membagikan cerita tentang pengalaman buruk dengan Fardhana. “Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu ama yang pernah deket ama doi, gue enggak jadi support Ayu sama dia,” tulisnya.

Unggahan ini menjadi viral dan langsung mendapat perhatian Kiky Saputri. Ia menghubungi pemilik akun tersebut dan memastikan kebenaran cerita yang disampaikan.

| Baca Juga : Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Disebut Kena Karma Nagita Slavina

Selang beberapa bulan setelah batalnya pernikahan Ayu, isi chat kiky dan akun tersebut pun kemudian beredar. ”Kak, semua cerita kamu bener,” tulis Kiki.

Aku sedih tapi senang. Nggak tahu gimana jelasinnya. Tapi, kayaknya mending gini daripada keburu nikah,” balas pemilik akun @einedame ketika mengomentari putusnya Ayu dan Fardhana.

Meski pernikahan mereka batal, Ayu tetap menjaga hubungan baik dengan Fardhana. Pedangdut asal Depok ini menganggap mantan tunangannya seperti keluarga sendiri, meski ada prinsip-prinsip yang tak bisa dijembatani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here