Agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Ogah Tanggapi Isu Kencan

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Foto: Dok. X @CJnDrama
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Foto: Dok. X @CJnDrama

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won lagi-lagi diterpa isu kencan setelah keduanya diduga melakukan lovestagram melalui unggahan Instagram terbaru mereka.

Isu tersebut kembali mencuat setelah Kim Soo Hyun melakukan aksi mencurigakan dengan menghapus foto di Instagram miliknya yang berpose mirip dengan unggahan Kim Ji Won.

Sontak aksi Kim Soo Hyun itu membuat penggemar heboh dan menimbulkan spekulasi jika pasangan dalam drama Queen Of Tears ini memang benar-benar memiliki hubungan spesial.

| Baca Juga : Kim Soo Hyun Ketahuan Bikin Lovestagram Dengan Kim Ji Won

Dengan rumor kencan yang semakin santer terdengar, agensi dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yaitu Gold Medalist dan HighZiumStudio malah memilih untuk menolak berkomentar.

Dilansir dari Koreaboo, berdasarkan laporan dari Sport Donga, agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menyatakan jika mereka tidak akan merespon apapun lagi terkait rumor hubungan asmara artis yang beredar. Ini disebut menjadi sebuah pertanda jika rumor lovestagram tersebut adalah salah.

Sebelum menolak untuk berkomentar, agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sudah sempat membantah rumor yang menyerang artis mereka. Namun, dugaan-dugaan kencan baru terus bermunculan.

| Baca Juga : Agensi Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung Bantah Rumor Kencan

Ini bukan pertama kalinya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diterpa rumor pacaran. Sebelumnya juga ada dugaan mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf karena adanya tanda bekas sarung tangan di tangan masing-masing.

Banyaknya rumor asmara dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini tentu tak terlepas dari peran mereka sebagai pasangan suami-istri dalam drama Korea populer, Queen of Tears.

Sukses menunjukkan chemistry yang luar biasa, banyak penonton yang akhirnya berharap jika hubungan asmara pasangan ini di drama bisa benar-benar berlanjut ke dunia nyata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here