Selalu Tampil Glowing, Ini 7 Rahasia Cantik Jang Won Young ‘IVE’

Foto: Dok. Instagram @for_everyoung10

K-Popers tentu sudah tak asing dengan nama Jang Won Young atau yang lebih dikenal sebagai Won Young IVE. Dijuluki It Girl Korea, tentu saja visual gadis itu tak perlu diragukan lagi, ia terkenal memiliki wajah yang cantik dan rupawan. Dengan perawakannya yang tinggi semampai, gaya berbusana yang menarik, tubuh yang langsing, Won Young membuat hampir semua orang menyukainya. Tak hanya itu, wajahnya yang selalu glowing dan terawat tentu menimbulkan decak kagum bagi sebagian kaum wanita.

Tak sembarangan, wajah yang selalu tampak bercahaya itu ternyata dijaga Won Young dengan begitu banyak rutinitas perawatan. Nah, ini dia 7 rutinitas perawatan wajah milik Jang Won Young yang tak pernah lewat sekalipun ia lakukan!

1. Face Cleanser

Sebagai idol yang dituntut hampir setiap saat untuk menggunakan full make up dalam waktu yang lama, double cleansing merupakan rutinitas wajib yang tak boleh dilewatkan oleh Won Young. Gadis kelahiran 2004 itu mulanya akan membersihkan wajahnya dengan menggunakan pembersih wajah berbasis minyak. Ini ia lakukan untuk membersihkan sunscreen dan makeup waterproof yang ia gunakan. Selanjutnya, ia akan mencuci wajahnya menggunakan pembersih berbasis gel/foam untuk optimalkan pengangkatan sisa kotoran dan sel kulit mati yang masih menempel di wajahnya.

2. Clay Mask

Mungkin buat sebagian orang, double cleansing sudah cukup membersihkan dan menyegarkan wajah. Tapi lain halnya dengan pelantun LOVE DIVE tersebut. Ia masih tetap melakukan pembersihan lanjutan untuk cegah pori-porinya tersumbat. Yakni dengan menggunakan clay mask. Dengan menggunakan clay mask biasanya sel kulit mati yang sudah menjadi komedo bisa terangkat. Jadi ia memasukkan penggunaan masker ini ke dalam rutinitasnya sehari-hari.

|Baca Juga:Potret Kelulusan Jang Won Young ‘IVE’ yang Dicap Bak Dewi

Foto: Dok. Instagram @for_everyoung10

3. Boosting Serum

Serum jenis ini diformulasikan untuk memaksimalkan khasiat dari produk perawatan kulit yang akan digunakan setelahnya. Won Young, menggunakan ini untuk mengawali rangkaian skincare yang akan ia gunakan selanjutnya. Selain itu boosting serum diketahui juga dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit yang terganggu akibat proses pembersihan wajah.

4. Serum dan ampoule / ampule

Serum dan ampoule bermanfaat untuk memperbaiki masalah kulit yang terjadi di lapisan terdalam kulit. Pelantun la vie en rose tersebut menyebutkan jika duo serum dan ampoule ini adalah andalannya untuk membuat kulit tampak cantik dan sehat. Namun, pemilihan penggunaan serum dan ampoule ini tak bisa sembarangan. Keduanya harus dipilih sesuai kebutuhan kulit agar segera tampak hasilnya.

5. Moisturizer

Moisturizer adalah salah satu produk yang wajib digunakan sejak usia muda. Ini dikarenakan kelembapan kulit alami akan mengurang seiring bertambahnya usia. Moisturizer pula merupakan skincare yang wajib digunakan untuk kamu yang tinggal di tempat dingin dan kering. Seperti halnya Won Young yang bertempat tinggal di Korea Selatan yang mana mempunyai empat musim dalam satu tahunnya.

6. Cushion

Cushion merupakan salah satu produk yang jadi alternatif dalam menggantikan penggunaan alas bedak atau foundation. Foundation mungkin akan terasa terlalu berat dan menimbulkan rasa nggak nyaman saat dipakai. Jadi, cushion yang pada dasarnya lebih ringan di kulit bisa menjadi alternatif. Belum lagi pemakaiannya juga nggak ribet, praktis dan cepat sehingga nggak terlalu makan waktu yang lama.

|Baca Juga:7 Langkah Praktis Lakukan Perawatan Wajah dari Rumah

7. Mineral Powder

Kebiasaan terakhir yang pelantun After LIKE itu lakukan untuk membantu agar wajahnya senantiasa tetap glowing adalah penggunaan mineral powder. Mineral powder atau bedak tabur biasa ia gunakan untuk set make up nya agar tetap awet seharian dan tidak mudah luntur. Bisa dibilang bedak tabur adalah salah satu kunci agar make up tetap flawless dan wajah tetap terlihat glowing.

Nah. Itu dia serangkaian rutinitas perawatan wajah dari Jang Won Young. Bestie boleh banget loh mengikuti langkah-langkah di atas. Siapa tau kulitmu bisa secerah milik Wony (sapaan Won Young), loh! *via/ika

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here