Diduga Jadi Pelaku Penggelapan Dana, Mantan Pacar Park Min Young Ditangkap!

Foto: Dok. Instagram @rachel_mypark

Kabar tak menyenangkan datang dari mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian Seoul, atas kasus penggelapan dana dan penipuan. Pada Rabu (1/2) lalu, Pengadilan Distrik Selatan Seoul telah melakukan interogasi pra-penangkapan kepada pria berusia 40 tahun itu.

Penangkapan itu segera dilakukan oleh pihak pengadilan karena ada kemungkinan Kang Jong Hyun akan melarikan diri dan menghilangkan semua barang bukti. Dilansir dari allkpop, kasus ini terkuak pada Oktober 2022 lalu setelah Jaksa penuntut melakukan investigasi kepada semua perusahaan trading yang dimiliki oleh Kang.

Perusahaan yang digeledah merupakan perusahaan yang berafiliasi dengan Bithumb. Diantaranya adalah Vident, Inbiogen, dan Bucket Studios. Semua perusahaan tersebut bergerak di bidang mata uang kripto.

|Baca Juga:Fakta Mencengangkan Pacar Baru Park Min Young. Sering Terlibat Kasus Penipuan!

Foto: Dok. Instagram @rachel_mypark

Kasus yang tengah menjerat CEO Bithumb itu merupakan kasus dimana ia diduga melakukan manipulasi saham dan mencuri uang perusahaan. Setelah dilakukan penggeledahan dan penyelidikan, pihak kejaksaan menemukan sejumlah barang bukti. Tak hanya itu, dari hasil penggeledahan diketahui bahwa aksi tersebut dilakukan bersama adik perempuannya, Kang Ji Yeon.

Selain Kang, polisi juga ikut menangkap Jo (ajudan Kang) serta beberapa karyawan perusahaan bagian keuangan di bawah perintah Kang. Namun mereka segera dibebaskan setelah mengakui semua tuduhan yang diungkap pihak penyidik.

|Baca Juga:Agensi Ungkap Park Min Young Telah Putus dari Kang Jong Hyun 

Pada September lalu, Kang Jong Hyun sempat dikabarkan kencan dengan aktris papan atas Korea Selatan, Park Min Young. Kabar ini pun juga dibenarkan oleh agensinya, Hook Entertainment.

Namun dua hari kemudian hubungan tersebut dikabarkan kandas. Hook Entertainment mengungkapkan jika sang artis telah mengakhiri hubungannya dengan Kang Jong Hyun. “Park Min Young telah putus dengan seseorang yang disebutkan dalam rumor pacaran,” kata Kwon Ji Young, CEO dari agensi sang aktris. Pihak agensi kemudian juga menambahkan jika bintang Love in Contract tersebut tak menerima keuntungan sedikitpun dari hubungannya dengan Kang. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here