Potret Before After Titi DJ Setelah 5 Kali Operasi Anti-aging di Korsel, Bikin Pangling!

Foto: Dok. Instagram @ti2dj

Titi DJ tengah menjadi perbincangan netizen karena ungkap rahasia di balik wajah cantiknya. Diva berumur 57 tahun tersebut blak-blakan ungkap telah lakukan 5 tahap operasi Anti-aging di Korea Selatan.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, ibunda Stephanie Poetri tersebut ceritakan pengalaman dan perjalanannya saat lakukan operasi di Korea Selatan. Dari beberapa unggahannya, diketahui Titi lakukan operasi pada Jumat (6/1) lalu di ID Hospital Korea yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Pelantun Sang Dewi tersebut mengungkapkan jika ada 5 tahap operasi yang ia lakukan saat itu yang total memakan waktu selama 6 jam. Tahap-tahap operasi yang ia lakukan adalah Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty, dan Fat Graft.

Ia kemudian menjelaskan secara detail mengenai tahapan-tahapan yang harus ia lalui tersebut. Face lift, forehead lift, dan neck lift pada dasarnya adalah prosedur yang dilakuan untuk memperbaiki kulit kendur pada setiap bagian wajah, dahi dan leher.

Sedangkan ibu 4 anak itu menjelaskan apa itu lower blepharoplasty dan fat graft.

“Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata,” tulis Titi di Instagramnya.

Fat Graft atau Fat Transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri,” lanjutnya menuliskan.

|Baca Juga:Awet Muda di Usia Lebih Setengah Abad, Ini Tips dari Titi DJ

Pelantun Bahasa Kalbu itu juga mengungkapkan jika lemak dari tubuhnya yang diambil adalah lemak paha bagian dalam. Ini untuk mengisi bagian wajahnya gunanya untuk menambah volume supaya kerutan-kerutan terisi dan kulit wajah menjadi halus dan minim kerutan.

Foto: Dok. Instagram @ti2dj

Banyak yang mungkin bertanya-tanya, mengapa wanita berusia 57 tahun tersebut memutuskan untuk lakukan operasi tersebut. Lalu seakan menjawab rasa penasaran netizen, ia kemudian ceritakan alasan ia mengambil keputusan berani itu.

Ia mengungkap bila alasan utamanya adalah ia ingin kulit muka dan lehernya kencang kembali. Dengan begiitu ia terlihat muda dan segar tanpa bantuan make-up tebal, tambahnya.

“Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” tulisnya melanjutkan.

Yang mengejutkan, ternyata Titi DJ sudah ingin lakukan operasi anti-aging ini sejak tujuh tahun yang lalu. Ia mengungkap keinginan ini muncul karena keriput sudah makin banyak bermunculan di wajahnya. Saat ia tidak berdandan keriput-keriput di wajahnya membuat dia tampak lelah dan murung.

Tapi ia sedikit merasa beruntung karena pekerjaan mengharuskan dia untuk tampil dengan make-up, yang sedikit banyak membantu menutupi keriput-keriput tersebut.

“Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah disaat aku tidak bekerja, aku ingin mukaku bebas dari make-up. Hanya skincare saja. Dan saat-saat aku bare face itulah kembali terpajang keriput-keriput di muka aku tersebut,” bebernya.

Diva senior itu menyebut jika saat-saat ia tidak menggunakan make-up itulah yang membuatnya mengambil keputusan untuk lakukan operasi anti-aging.

Ditanya mengapa sang diva itu begitu blak-blakan dengan operasinya, ia hanya sebut jika “sharing is caring,” seperti yang ia tulis di unggahannya. Ia juga menuliskan jika ia tidak mau berbohong kepada orang lain saat ditanyakan mengenai rahasia awet mudanya.

Ia kemudian mengakhiri ceritanya dengan mengungkapkan perasaannya sehabis jalani rangkaian operasi di atas. “Perihal hasil operasiku ini, aku puas dan senang sekali,” tulisnya.

|Baca Juga:Selesai Bertugas, Miss Grand International 2022 Andina Julie Digaet Titi DJ

Namun ia tak menyangkal jika pasti akan ada pro dan kontra mengenai keputusannya ini. Ia pun menyebut itu wajar. Tapi ia membeberkan bila ia melakukan ini untuk membahagiakan dirinya sendiri, bukan untuk mengejar semua orang agar menyukai hasil operasinya.

Sementara itu, menanggapi berbagai rangkaian operasi dan hasil yang terlihat pada sang ibunda, anak-anak Titi terlihat mendukung. Saat ditemui media di kawasan Jakarta Selatan, ia mengungkap jika anak-anaknya sangat mendukung keputusannya tersebut. Bahkan anak-anaknya hanya berkata “yang penting mama happy“.

“Mama tetap mama, tapi mukanya cuma kenapa jadi kayak perempuan Korea ya?”, ucap Titi menirukan tanggapan anaknya sambil tersipu malu. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here