Shelvie Hana Histeris Ingin Bertemu Anak, Mantan Istri Daus Mini Langsung Beri Sindiran

Foto: Dok. Instagram / Kapanlagi.com

Kisruh rumah tangga antara Daus Mini dan sang istri, Shelvie Hana, tampaknya belum akan segera berakhir. Tak hanya soal gugatan cerai dan tuduhan selingkuh yang ditujukan Shelvie pada Daus, masalah keduanya juga diwarnai dengan drama perebutan anak.

Sebelumnya, Shelvie mengaku bila anaknya dibawa oleh sang suami selama satu minggu. Ia bahkan pergi ke kediaman orang tua Daus dengan harapan dapat bertemu dengan sang buah hati. Namun, usahanya tersebut tak membuahkan hasil.

Lalu, baru-baru ini diketahui Shelvie Hana tiba-tiba menerobos masuk ke ruangan konferensi pers Daus Mini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2) lalu. Dilansir dari Kapanlagi.com, saat berada di tengah-tengah konferensi pers, Shelvie langsung masuk sambil menangis histeris menanyakan keberadaan anaknya.

Daus Mini kala itu menyebut tindakan Shelvie tersebut kurang beradab. Dimana kala itu konferensi pers yang ia lakukan digelar secara tertutup di kantor tim kuasa hukumnya, tetapi Shelvie berhasil menerobos masuk dan berteriak-teriak.

Foto: Dok. Kapanlagi.com

“Di sini berartikan teman-teman yang bisa menilai dan netizen bisa melihat yang nggak ada adab istilahnya siapa. Kalau membicarakan masalah adab ya, berarti siapa?” tutur Daus Mini saat ditemui media Senin (20/2) lalu.

|Baca Juga:Seminggu Tak Bertemu Anak, Shelvie Hana Nangis Saat Datangi Rumah Daus Mini

Kuasa hukum sang komedian juga menyayangkan tidakan istri kliennya tersebut. Bihulda, kuasa hukum Daus, menyebut perbuatan Shelvie merupakan hal yang tidak etis. Ia juga menilai bila perbuatan tersebut bisa saja mereka laporkan ke pihak kepolisian.

“Ya artinya suatu tindakan yang tidak relevan lah yang mereka sampaikan dia lakukan kemarin itu di kantor dengan alasan meminta anak segala macam. Padahal perbuatan itu kalau mau, kita tindak lanjut secara hukum pidana,” kata Bihulda.

Ia mengandaikan bila tindakan Shelvie seperti menerobos pekarangan rumah orang tanpa izin. Namun, pihak Daus Mini belum mau melaporkannya ke kepolisian.

Perbuatan istri Daus Mini tersebut nyatanya juga sampai di telinga mantan istri sang komedian, Yunita Lestari. Ia kemudian menanggapi tindakan Shelvie tersebut dengan mengenang kejadian di masa lalu yang membuat keduanya sempat bersitegang.

Diketahui, beberapa tahun lalu, Yunita sempat bersitegang dengan istri Daus Mini tersebut lantaran sang anak sempat dijauhkan dari ayahnya. Ia mengaku saat menonton berita tentang Shelvie di televisi, ia merasa dejavu.

Foto: Dok. YouTube cumicumi

“Aku sempet nonton tuh di berita kan rame, pas papi Daus lagi konferensi pers terus tiba-tiba masuk lah ini istrinya, terus kaya nangis-nangis lah kejer, ya di situ aku jadi merasa kaya dejavu gitu,” kata Yunita dikutip dari ­YouTube Cumicumi.

Saat mengenang pengalaman pahitnya dulu, ia teringat pernah diposisi sang anak semata wayang tega dipisahkan dari sang ayah oleh Shelvie, hal itu terjadi selama berbulan-bulan.

|Baca Juga:Daus Mini Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dan Digugat Cerai Sang Istri

“Dulu anakku dipisahin kan sama bapaknya, sampai berbulan-bulan lho itu, ini baru pisah enam hari, nangisnya udah sekejer itu. Lah, dulu apa kabar anak aku,” timpalnya.

Tak hanya itu, sebelumnya mantan istri Daus Mini tersebut juga beri sindiran tajam lewat akun Instagram pribadinya. Ia menulis bila yang dialami Shelvie merupakan sebuah karma.

“Dulu berusaha ngejauhin Ichal sama bapaknya, sekarang dia lagi ngerasain dijauhin sama anaknya. Gimana rasanya karma?” tulis Yunita dalam unggahannya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here