Shawn Mendes Kepergok Jalan Bareng Wanita 27 Tahun Lebih Tua, Pacar Baru?

Foto: Dok. Instagram @shawnmendes

Setelah mengumumkan berpisah dengan Camilla Cabello pada 2021 lalu. Kini, Shawn Mendes kepergok jalan bareng seorang wanita cantik. Sosok itu ialah wanita yang pernah digosipkan jadi pacarnya pada Juli tahun lalu, dr. Jocelyn Miranda.

Yang membuat penggemar terkejut dengan rumor kencan keduanya adalah jarak umur antara mereka. Jocelyn diketahui berumur 51 tahun, sedangkan Shawn baru 24 tahun. Tandanya, jarak umur keduanya mencapai 27 tahun.

Rumor kencan Shawn Mendes dan dr. Jocelyn Miranda pertama kali muncul di 2022 lalu. Saat itu beberapa paparazi menangkap momen sang penyanyi melakukan kencan bersama sang dokter. Tak hanya itu keduanya juga kepergok tengah berbelanja kebutuhan di pasar bersama-sama.

|Baca Juga:Sepakat Putus, Shawn Mendes Ngaku Masih Cinta Berat dengan Camila Cabello

Selain pernah tertangkap berkencan di luar, ada lagi momen yang membuat penggemar percaya bahwa keduanya memang menjalin hubungan. Kala itu beberapa paparazi memergoki sang dokter keluar dari rumah Shawn Mendes di Los Angeles, Amerika Serikat. Penggemar kemudian memercayai bahwa keduanya mungkin berpacaran.

Lalu pada Minggu (5/2) lalu keduanya dikabarkan menghadiri acara after-party Grammy Awards bersama-sama. Tak ayal, penggemar menjadi semakin percaya bahwa rumor keduanya berkencan adalah benar adanya.

Dan yang terbaru adalah foto dimana mereka jalan-jalan di sekitaran Los Angeles yang diambil pada Selasa (21/2) lalu. Foto yang membuat rumor itu kembali mencuat.

Foto: Dok. Kbizoom

Shawn yang tengah dalam masa hiatus setelah mengumumkan bahwa ia harus merawat masalah mentalnya, terlihat tersenyum bahagia dalam foto yang beredar. Dalam foto itu, ia bersama dr. Jocelyn Miranda tengah jalan-jalan santai.

Shawn terlihat tersenyum lebar dengan Jocelyn di sisinya. Dalam foto itu sang penyanyi tampak hanya mengenakan celana pendek dan sepatu tanpa menggunakan atasan. Sedangkan sang dokter yang berjalan di sebelahnya mengenakan tank top hitam dan legging yang berwarna senada.

|Baca Juga:Camila Cabello Betah Jomblo dan Tak Ingin Bucin Lagi

dr. Jocelyn Miranda sendiri adalah seorang dokter terkenal yang banyak bekerja dengan bintang papan atas dunia. Diantaranya adalah Justin Bieber, Hailey Bieber, Kendall Jenner dan Justin Timberlake.

Ia diiketahui telah bekerja dengan Shawn Mendes dari tahun 2018. Ia bekerja sebagai chiropractor pribadi untuk sang pelantun After Taste tersebut. Chiropractor sendiri adalah ahli medis yang terlatih untuk mengobati gangguan pada tulang, saraf, otot, dan ligamen. Jocelyn diketahui juga ikut dalam tur dan event besar milik Shawn untuk mengobatinya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here