Rino Soedarjo Beber Alasan Putus dari Gisel Anastasia

Rino Soedarjo akhirnya angkat bicara tentang status hubungannya dengan Gisella Anastasia. Pengusaha muda itu membeberkan bila hubungan mereka telah berakhir. Meski tidak dijelaskan secara terang-terangan, Rino mengaku bila dirinya masih banyak kekurangan.

|Baca Juga: Mulai Go Public, Gisel Tak Malu Pamer Kemesraan dengan Rino Soedarjo

Menjadi bintang tamu yang dipandu oleh Melaney Ricardo dalam kanal YouTubenya, mantan pacar Gisella Anastasia ini blak-blakan membeberkan alasan kandasnya hubungan mereka. Ia mengakui bahwa selama ini ia belum dewasa.

Dok. YouTube Melaney Ricardo

“Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi,” ungkap Rino Senin (20/2) lalu.

Maka dari itu, keputusan untuk berpisah adalah jalan yang diipilih Rino agar bisa intropeksi/memperbaiki diri. “Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini,” tuturnya.

Dok. YouTube Melaney Ricardo

Saat disinggung soal kemungkinan untuk balikan sama Gisel, Rino Soedarjo mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti takdir kemana akan berjalan. Yang jelas bahwa mereka tidak akan ada kemungkinan akan balikan.

“Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga,” tegas Rino Soedarjo.

Daripada memilih balikan, Rino justru mendoakan agar Gisel mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari dirinya. Ia berharap mantan dari Gading Marten tersebut kelak akan bahagia dengan pasangan barunya kelak.

|Baca Juga: Trauma Gading Marten Pasca Bercerai dari Gisella Anastasia

Pengusaha kaya itu mengatakan bahwa Gisel layak mendapatkan kebahagiaan setelah semua cobaan yang telah dilaluinya .“Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia,” pungkas Rino Soedarjo. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here