Rich Couple! Total Aset Istri Song Joong Ki Tembus Milyaran

Foto: Dok. Net

Song Joong Ki secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders pada Senin (30/1) lalu. Keduanya mengumumkan berkencan pada Desember lalu. Katy sendiri merupakan seorang mantan aktris berkebangsaan Inggris yang telah pensiun sejak tahun 2018.

Sang aktris sendiri sebelumnya berkarir di Italia, yang tidak terlalu familiar untuk pasar Asia, hingga informasi mengenai dirinya sangatlah minim. Netizen mengetahui jika sang aktris muncul di beberapa film besar dulunya, namun hanya sebatas itu saja. Tak diketahui berapa jumlah pendapatan dan kekayaan dari Katy. Namun beberapa waktu lalu, sebuah media Korea Selatan, Sports Kyunghyang, mengungkap pendapatan istri Song Joong Ki tersebut.

Melansir Sports Kyunghyang, total aset milik Katy saat ini mencapai Rp21,9 milyar. Jumlah ini diketahui terkumpul setelah sang mantan aktris berkarir di industri hiburan selama lebih dari 16 tahun di Italia. Ini termasuk pendapatannya selama menjadi aktris, membintangi film, seri drama, modeling dan juga menjadi MC atau Presenter.

Akumulasi Rp21,9 Milyar itu belum termasuk dengan pendapatan Katy setelah pensiun dari dunia hiburan dan menjadi seorang guru Bahasa Inggris. Jika ditambah dengan pendapatannya setelah pensiun, mungkin total aset Katy akan melebihi akumulasi sebelumnya.

|Baca Juga: The Real Sultan! Bayaran Iklan dan Total Properti Song Joong Ki Capai Miliaran

Rich Couple! Total Aset Katy Louise Saunders Tembus Milyaran. Foto: Dok/ KBIZoom

Aset milik Katy tentu saja masih lebih sedikit dari aset yang dimiliki suaminya. Sang aktor berusia 37 tahun tersebut disebut sebagai salah satu aktor yang memiliki pendapatan terbesar di dunia hiburan Korea Selatan. Bahkan namanya ikut bersanding dengan aktor Kim Soo Hyun, Hyun Bin, Lee Min Ho dan Lee Jung Jae, dilansir dari Tatler Asia.

Song Joong Ki diketahui mendapat bayaran Rp3,6 milyar per episode dari setiap acara yang ia bintangi, yang mana merupakan sebuah angka yang sangat besar untuk satu episode saja.

|Baca Juga: Pesan Manis Song Joong Ki Saat Umumkan Kehamilan Katy Louise Saunders

Selain mengungkapkan total aset dari Katy Louise Saunders, media juga mengungkapkan jika penampilan sang mantan aktris kemungkinan besar sangatlah mendekati tipe ideal milik Song Joong Ki. Sang bintang ‘Reborn Rich’ itu dahulu pernah mengungkapkan seperti apa tipe idealnya di beberapa acara TV. Ia mengungkapkan jika umumnya ia menyukai wanita yang mempunyai penampilan seksi dan kaki yang indah. Netizen kemudian dengan cepat menyadari jika sang istri memiliki karakteristik dari tipe ideal yang disebut oleh aktor tersebut saat melihatnya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here