Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Ibunda Jalani Operasi Besar

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717/@amy_r_qanita

Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah baru-baru ini menjalani tindakan operasi. Prosedur tersebut dilakukan Kamis (16/2) malam lalu di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Operasi yang dilakukan oleh Mama Amy tersebut berlangsung cukup lama karena termasuk operasi besar. Tindakan yang dilakukan disebut oleh Raffi Ahmad karena sang ibunda mengalami masalah di usus sehingga harus segera ditangani.

“Ada (masalah di) ususnya, mungkin melilit atau apa, tapi sudah operasi,” kata Raffi Ahmad saat ditemui media, dilansir dari Kompas.

Hal serupa juga dituturkan oleh adik dari sang presenter, Nisya Ahmad. Nisya membeberkan bila alasan sang ibunda harus operasi karena adanya penyumbatan di usus yang sudah meradang dan membengkak.

“Hari pertama masuk rumah sakit semalaman nggak bisa tidur. Pas dicek ulang ada kayak penyumbatan di usus, sudang bengkak, radang. Makanya diambil tindakan,” jelas Nisya pada media.

|Baca Juga:Jika Raffi Ahmad Selingkuh, Nagita Slavina: Mainnya Kurang Pintar Tuh!

Ia mengatakan kalau kemungkinan proses penyembuhan ibundanya akan memakan waktu lama.

“Ini termasuk operasi besar yak arena ususnya dibersihin, dimasukin lagi. Dan pasti recovery-nya butuh waktu agak lama,” bebernya.

Mengenai kondisi terkini dari Mama Amy, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad sama-sama mengatakan bila keadaan dari sang ibunda sudah lebih membaik. Keduanya juga sama-sama meminta doa agar sang ibunda cepat kembali ke kondisi kesehatannya semula.

“Ya doain aja sudah operasi udah sehat, mantap,” ungkap Raffi.

Sebelumnya, Nisya sempat mengabarkan bila operasi Mama Amy berjalan dengan lancar. Adik dari Raffi Ahmad itu juga mengungkap rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatan ibundanya.

Alhamdulillah Mama operasinya lancer, makasih ya doanya semua,” tulisnya dalam caption unggahannya.

Meski membutuhkan waktu perawatan yang cukup lama, kakak beradik itu berharap semoga sang ibu bisa cepat diperbolehkan untuk pulang.

|Baca Juga:Terkuak! Gaji Fantastis dan Fasilitas Mewah Asisten Pribadi Raffi Ahmad

“Ya baru selesai dioperasi jadi masih lemas, mungkin dua atau tiga hari lagi boleh pulang,” tutur Raffi Ahmad, senada dengan apa yang diungkapkan oleh adiknya.

Sebelumnya, Raffi dan juga Nisya kompak mengunggah foto sang ibunda yang akan jalani operasi. Mereka mengabarkan hal itu beberapa saat sebelum Mama Amy masuk ke ruang operasi. Dalam unggahan yang lain, mereka juga minta warganet untuk mendoakan agar semua prosedur berjalan lancar. Semoga lekas sembuh, Mama Amy! *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here