Potret Kelulusan Jang Won Young ‘IVE’ yang Dicap Bak Dewi

Foto: Dok. Twitter

Anggota IVE ‘MZ Wannabe Icon’ Jang Won Young merayakan kelulusannya Seoul Performing School Arts High School (SOPA) pada Kamis (9/2) lalu. Dia menyelesaikan kehidupan sekolah menengahnya pada usia 20 tahun.

Namun ia tidak dapat menghadiri acara wisudanya di hari itu karena jadwalnya. Jang Won-young, yang datang ke akhir kehidupan sekolah menengahnya, berkata melalui agensinya Starship Entertainment, “Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada saya atas kelulusan saya. Sayang sekali saya tidak bisa bertemu teman sekelas dan guru saya, tapi saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih.”

Penyanyi dan model itu menambahkan, bila dirinya tidak menyadari sudah menginjak usia 20 tahun setelah menyelesaikan sekolah menengah. Ia merasa canggung akan hal itu, tetapi ia akan lebih bertanggung jawab atas tindakannya dengan menunjukkan sikap yang lebih dewasa dan citra dewasanya. Dan dia juga meminta dukungan dari para penggemar untuk kedepannya.

Dok.Twitter @wonyoungpics

|Baca Juga: Gara-Gara Stiker, G-Dragon dan Jang Won Young ‘IVE’ Diisukan Berkencan

Dok.Twitter @reikkomia

Jang Won-young yang berusia 20 tahun di tahun 2023 ini tidak hanya aktif sebagai penyanyi dan MC, tetapi juga memiliki berbagai pekerjaan dalam bidang fashion. Ia memancarkan berbagai pesona sebagai inspirasi dan brand ambassador beberapa merek ternama kecantikan.

Sebagai salah satu idol yang digadang-gadang memiliki kecantikan paripurna. Tentu banyak netizen yang kagum dengan foto kelulusan Jang Won-young tersebut. Bahkan ia sendiri telah menjadi visual dalam grub yang dinaunginya.

|Baca Juga: Instagram Lee Do Hyun Diretas Hacker, Xiumin dan Jang Won Young Harus Waspada!

Grup Korea IVE, di mana Jang Won-young berada, telah memenangkan 37 mahkota di acara musik domestik dengan 3 judul lagu yang dirilis setelah debut (‘ELEVEN’ 13 mahkota (termasuk tiga mahkota dari 3 penyiar terestrial), ‘LOVE DIVE’ 10 mahkota, ‘ 14 mahkota untuk ‘After Like’), dan dari tahun lalu hingga baru-baru ini, mereka mendapat kehormatan untuk memenangkan Rookie Award dan Grand Prize di berbagai upacara penghargaan yang diadakan hingga saat ini. Congratulations!*emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here