Annie Wersching, Pengisi Suara Dalam Game ‘The Last of Us’ Meninggal Dunia

Foto: Dok. CNN

Annie Wersching, pengisi suara dari karakter Tess dalam game ‘The Last of Us’ menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (30/1) lalu. Annie meninggal pada usia 45 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya selama dua tahun terakhir. Berita ini dikonfirmasi lewat situs kampanye GoFundMe, yang dibagikan guna mengumpulkan bantuan finansial untuk keluarga sang aktris.

Kampanye ini dibagikan oleh beberapa tokoh ternama, seperti Julie Plec penulis dari ‘The Vampire Diaries’ dan Neil Druckmann sutradara dari seri ‘The Last of Us.’ Plec menulis dalam cuitannya di Twitter bila ia merupakan penggemar Annie sejak sang aktris bermain di film ‘24’. Ia juga mengungkapan bila dirinya merasa beruntung bekerja dengan Annie di ‘The Vampire Diaries.’

“Aku adalah penggemarnya sejak ‘24’ dan aku beruntung bisa bekerja bersama Annie yang memainkan peran mama dari dua vampire terpanas di kota… Istirahat dengan tenang Annie, kamu jiwa yang luar biasa,” tulisnya.

Druckmann juga menuliskan hal serupa. Dimana ia sangat merasa kehilangan sosok yang sangat bertalenta dan juga individu yang luar biasa.

“Aku baru mengetahui kalau teman tersayangku, Annie Wersching, meninggal dunia. Kita baru saja kehilangan seorang aktris dan individu yang cantik,” tulisnya di akun Twitter miliknya.

|Baca Juga: 5 Fakta Abdul Hamid, Pengisi Suara Pak Ogah yang Meninggal di Usia 74 Tahun

Foto: Dok. Instagram @anniewersching

Bintang film ‘Star Trek’ tersebut diketahui telah divonis mengidap kanker sejak tahun 2020 lalu, namun ia tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang aktris. GoFundMe menulis jika Annie merupakan seorang yang tangguh dan sangat menyayangi keluarganya. Ia sangat ingin sembuh untuk tetap melindungi ketiga putranya.

“Annie hidup untuk keluarganya. Dia mencintai pekerjaannya dan menghargai teman-temannya, tetapi Steve dan ketiga anak laki-lakinya adalah segalanya untuk Annie,” tulis GoFundMe.

|Baca Juga: Postingan Terakhir Gilbert Gottfried, Pengisi Suara Film Aladdin yang Meninggal di Usia 67 Tahun

Kampanye GoFundMe ini sendiri dibuat agar suami dari Annie, Steve, dapat berkabung dan menghabiskan waktu bersama ketiga putranya tanpa ada tekanan untuk segera bekerja. “Jadi ia bisa menjadi figure ayah untuk Freddie (12), Ozzie (9) dan Archie (4),” lanjut ­GoFundMe dalam websitenya. Annie meninggalkan sang suami bersama ketiga putranya yang bernama Freddie, Ozzie dan Archie yang saat ini baru berusia 12, 9, dan 4 tahun. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here