Paris Hilton Akhirnya Pamer Wajah Bayinya untuk Pertama Kali

Foto: Dok. DENNIS GOCER/SHUTTERSTOCK

Setelah membeberkan arti dari nama bayinya dalam sebuah podcast singkat beberapa hari yang lalu. Pasangan Paris Hilton dan Carter Reum ini akhirnya menunjukkan foto bayi mereka untuk kali pertama pada Kamis (23/2) lalu. Pasangan ini memutuskan untuk membagikan foto bayi mereka yang bernama Phoenix Barron Hilton Reum lewat Instagram.

Ada dua foto yang diambil oleh fotografer Dennis Gocer. Pada foto pertama menunjukkan Paris dengan penuh kasih menggendong bayi mereka yang baru lahir. Terlihat juga Carter yang tengah mencium kening sang istri.

Foto lain menunjukkan Paris yang berpose menggendong sang putra sambil mencium wajahnya. Wanita itu mengenakan jubah putih sederhana dengan rambut pirangnya yang terurai indah. Sementara itu, si kecil menggunakan setelan putih dan topi warna serasi.

|BACA JUGA: Paris Hilton Akhirnya Ungkap Nama Bayinya. Unik dan Penuh Makna!

Foto: Dok. Instagram @parishilton

“Baby Phoenix. Semesta kita,” tulis wanita berusia 42 tahun itu dalam caption di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, pasangan selebriti itu mengungkap kebahagiannya setelah kehadiran bayi laki-laki itu.

“Seperti yang kalian tahu, Carter dan aku diberkati dengan kelahiran bayi laki-laki kita. Dia adalah malaikat yang sangat berharga, dan kita sangat bahagia, sangat mencintainya. Kita sangat bersemangat untuk memulai keluarga kita,” ujar ibu baru itu dalam podcast terbarunya, This Is Paris.

Momen bahagia itu juga turut dirasakan oleh para penggemar dan rekan sesama artis. Terbukti dari banyaknya komentar yang mengucapkan selamat pada postingan foto bayi mereka itu.

Dalam wawancaranya bersama PEOPLE, Paris menyebutkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu.

“Itu selalu menjadi impianku untuk menjadi seorang ibu dan aku sangat senang, Carter dan aku menemukan satu sama lain,” jelas sahabat Kim Kardashian itu.

|BACA JUGA: Paris Hilton Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual di Sekolah: “Masa Kecil Saya Dirampas!”

“Kita sangat bersemangat untuk memulai keluarga bersama, dan hati kita berdua dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kita,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Paris dan Carter bertunangan pada Februari 2021. Setelah lebih dari setahun berpacaran, keduanya mengikat janji dalam upacara pernikahan selama tiga hari pada November 2021. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here