Michelle Ziudith Angkat Bicara Soal Unggahan Anabul yang Mati di Penitipan Hewan

Foto: Dok. Instagram @michelleziu

Aktris Michelle Ziudith beberapa waktu lalu sempat mengunggah berita di Instagram pribadinya, tentang anabul (anak bulu, red) yang dititipkan ke sebuah pet shop di Depok, Jawa Barat. Anabul itu mati. Warganet pun bersimpati serta berpikir, bahwa Michelle sedang bercerita tentang hewan peliharaannya yang mati.

Namun ternyata, bukan. Unggahan itu merupakan repost dari akun @theresiaaurensiaaurora. Akun itulah si pemilik anabul yang mati, yang kemudian menjadi viral.

|Baca Juga: Klarifikasi Hallo Petshop Depok 2: Tidak Ada Namanya Michelle Ziudith Titip Anjing

Berita pun simpang siur. Warganet telanjur mengira, itu anabul Michelle. ”Sebenarnya Michelle hanya merepost berita yang dilihatnya di media sosial. Maksudnya sih biar tidak ada kejadian seperti itu lagi, kalau berita itu benar,” kata manajer Michelle, Sifa kepada Nyata, melalui telepon, Sabtu (25/2).

Tentang siapa pemilik anabul itu, Sifa mengaku tidak tahu. ”Wah nggak tahu. Michelle juga nggak tahu itu (anabul, red) milik siapa, ” lanjut Sifa.

Ditambahkan Sifa, Michelle juga tidak mengenal pemilik anabul yang mati itu. ”Michelle nggak kenal. Dia hanya repost,” tegas Sifa.

Repost yang diunggah pada 12 Februari itu sudah di-like 31.615 dan 466 komentar yang sebagian besar memberi dukungan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here