Pacaran Dua Tahun, Lee Seung Gi Umumkan akan Menikah dengan Lee Da In

Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pacarnya, Lee Da In. Ia menuliskan surat untuk para penggemarnya yang ia posting di akun Instagramnya pada Selasa (7/2) lalu. Dalam suratnya, dia menyatakan akan menghabiskan sisa hidupnya dengan Lee Da In yang telah ia pacari selama 2 tahun.

Lee Seung Gi membuka suratnya dengan menyatakan “Ini adalah keputusan terpenting dalam hidup saya ,”  Ia melanjutkan” Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai bukan sebagai pasangan (kencan) tetapi sebagai pasangan (menikah)“.

|Baca Juga: Lee Seung Gi Disebut Jadi Budak Agensi Selama 18 Tahun

Dok.Instagram @leeseunggi.official

Sang aktor tersebut juga mengumumkan tanggal pernikahannya “Saya melamar dan menerima persetujuan. Kami akan mengadakan pernikahan pada 7 April. Dia adalah orang yang berhati hangat dan penyayang yang ingin saya pertahankan di sisiku selamanya“.

“Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya

“Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain

Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengatakan keputusannya akan mengubah hidupnya karena membuatnya bertanggung jawab atas seseorang seumur hidup. Sehingga, Lee Seung-gi merasa harus memberi tahu secara langsung soal itu kepada para penggemar.

“Saya harap Anda akan mendukung masa depan kita bersama. Kami akan terus berbagi apa yang kami miliki dan hidup bahagia selamanya

Di akhir pernyataannya, Lee Seung Gi berharap kepada para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepadanya agar mereka berdua saling hidup berbahagia.

|Baca Juga:Punya Wajah Imut. Ternyata Lee Seung Gi Punya Pacar yang Seksi Abis. Intip Foto-Fotonya

Kabar Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diumumkan setelah 2 tahun mereka dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2021. Namun, keduanya sempat digosipkan putus tahun lalu hingga bintang Vagabond itu buka suara pada Juli 2022 lalu.

Hingga saat ini, ia pun semakin mantap dengan Lee Da-in untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Belum ada informasi detail mengenai lokasi upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in.

Congratulations untuk Lee Seung Gi dan Lee Da In. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here